Saturday, February 17, 2018

Rakitic puas dengan permainan Barcelona

  No comments

Rakitic puas dengan permainan Barcelona

Rakitic puas dengan permainan Barcelona
Rakitic melakukan selebrasi setelah sukses memecah kebuntuan pada laga melawan Betis

Barcelona kembali melanjutkan trend positif nya pada ajang lokal La Liga di Spanyol setelah berhasil mengatasi Real Betis pada laga lanjutan La Liga pekan ke 20 dengan melakoni laga tersebut sebagai tim tamu.

Betis dikalahkan Barcelona dengan hasil telak pada Senin, 22 Januari 2018 di markas nya sendiri di Estadio Benito Villamarin. Pada laga tersebut permainan Barcelona semakin menunjuk ke arah yang lebih baik karena mampu bermain dengan sabar.

Betis diketahui mati - matian menahan laju Barcelona pada laga ini dan menahan imbang mereka dibabak pertama, Barcelona pun tidak dapat berkutik dan tidak ada gol tercipta di babak kedua.

Kesabaran Blaugrana pada laga ini pun diuji setelah ditahan imbang dibabak pertama, memasukki babak kedua Betis masih keras kepala dan terus bermain dengan sangat defensif. 

Barulah pada menit ke 59 Rakitic berhasil memecah kebuntuan dan mencetak gol pertama pada laga tersebut sebelum pada akhirnya Messi dan Suarez menambah lebih banyak gol dan poin untuk Barcelona pada laga ini.

Rakitic mencetak 1 gol pada menit ke 59, Lionel Messi 2 gol dimenit 64, 80 dan Suarez melengkapi kemenangan Barcelona atas Betis dengan mencetak hattrick.

Mantan pemain Sevilla, Ivan Rakitic ini mengatakan bahwa dirinya sangat puas dan cukup bersemangat ketika menjalani pertandingan tadi, Barcelona bermain dengan sangat bagus dan tidak termakan oleh permainan Betis. Kesabaran permainan Barcelona pada laga ini sangat saya sukai.

Berbicara kepada Agen Referral dan dikutip di situs bandar kiu online terbaik "Saya sangat mengenal bos Betis, Quique Setien, dirinya terkenal berani mengambil resiko dan bertaruh dengan resiko tinggi dan saya tahu dia tidak akan ragu - ragu untuk melakukan pencurian bola dan terus melakukan pressing ke area pertahanan Barcelona."

"Jadi sangat penting bagi Barcelona untuk dapat bermain dengan sabar dan pelan - pelan membongkar pertahanan Betis. Walau skuat Barcelona unggul jauh diatas Betis dari segi manapun"

"Betis pada laga ini memang tidak mencari poin dan tidak ingin pula menambah poin mereka hanya ingin membuat kita kehilangan kendali dan bila sukses terjadi maka bukan tidak mungkin mereka akan dengan mudah mengalahkan Barcelona dan Barca akan bernasib sama seperti Madrid sekarang ini"

Luiz Suarez & Lionel Messi
Luiz Suarez & Lionel Messi masing - masing mencetak gol kegawang Betis.

Susunan Pemain Real Betis vs Barcelona


REAL BETIS: Adan, Mandi, Feddal, Durmisi, Joaquin, Guardado, Javi Garcia (Boudebouz 77'), Fabian Ruiz (Victor Camarasa 89'), Sergio Leon (Ruben Castro 73'), Cristian Tello, Francis Guerrero

BARCELONA: Ter Stegen, Vermaelen (Umtiti 43'), Pique, Jordi Alba, Semedo, Rakitic, Busquets (Deulefou 81'), Sergi Roberto, Andre Gomes (Paulinho 65'), Messi, Suarez 


No comments :

Post a Comment