Thursday, March 29, 2018

Laga penentu karir Conte di Chelsea

  No comments
Manajer Chelsea, Antonio Conte

Setelah serangkaian hasil buruk dan kalah dari rival mereka, Manchester United secara tak terduga. Manajer Chelsea, Antonio Conte memang sudah banyak dikatakan tidak akan bertahan lama lagi diposisinya sebagai pelatih di Stamford Bridge. Agen Referral

Conte yang sudah tidak memiliki hubungan baik dengan manajemen Chelsea terkait kebijakan transfer mereka pada musim dingin kemarin. Conte kembali mendapatkan sorotan tajam setelah The Blues tergeser dari posisi ke empat papan klasemen Liga Primer.

Chelsea yang notabene adalah juara bertahan Liga Primer pada musim ini sering bermain tidak konsisten dan baru saja merekal didepak dari peringkat keempat peringkat klasemen setelah kalah dari Manchester United 1 - 2.

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

Jadwal berat Chelsea

Setelah gagal mempertahankan posisi mereka, kini Chelsea juga harus berhadapan dengan jadwal padat, ketat dan keras dari Liga Primer dimana pada pekan ini mereka akan berhadapan dengan Manchester City.

Setelah itu barulah nasib Chelsea di Liga Champions akan ditentukan pada ajang ini. Dimana mereka akan kembali berhadapan dengan Barcelona dilaga leg kedua babak 16 besar Liga Champions usai bermain imbang dilaga leg pertama.

Seorang mantan punggawa Chelsea mengatakan bahwa dalam tubuh internal Chelsea sedang ada sesuatu yang mencekam dan bisa meledak sewaktu - waktu. Adalah Craig Burley yang turut memberikan pendapatnya mengenai situasi Chelsea kini.

Jadi menurut Craig nasib dari Conte ini akan ditentukan oleh laga di Liga Champions nanti. Bila Chelsea gagal maka sudah pasti Roman Abramovic akan segera mengambil langkah cepat untuk memperbaiki masalah dalam Chelsea.

Insight dari Craig Burley

Laga ini tidak akan mudah bagi kedua belah pihak. Namun menurut Craig dikutip oleh Situs Bandar Kiu Online Terbaik Barcelona ada sedikit momentum dimana banyak pihak mengatakan bahwa bintang mereka Lionel Messi tidak mampu menjebol gawang Chelsea dan ternyata pada laga di leg pertama Messi berhasil mematahkan pendapat tersebut.

Meski kedudukan agregat masih imbang 1 : 1 namun menurutnya Barcelona memiliki momentum yang lebih bagus dibandingkan dengan Chelsea. Barcelona bisa bermain lebih leluasa tanpa memikirkan hal lain seperti Chelsea yang sedang memiliki masalah internal.

"Saya pikir terlalu banyak pesan negatif. Ada peluang nyata mereka bisa terlempar dari empat besar," Burley mengatakan kepada Agen Referral.

"Saya pikir Abramovich akan menunggu untuk melihat bagaimana pertandingan melawan Barcelona berjalan. Saya kira laga itu akan berakhir bagus untuk Barcelona."

"Pemikiran normal mungkin akan mengatakan Chelsea bakal menunggu sampai akhir musim. Tapi Abramovich sudah menunjukkan bahwa dia sosok yang tak pandang bulu," tuturnya.

No comments :

Post a Comment