Wednesday, April 11, 2018

Target Realistis, The Gunners fokus Liga Eropa

  No comments

Pemain belakang The Gunners, Sead Kolasinac memberikan tekad nya untuk bermain dengan baik pada akhir sisa musim ini dan menyapu sisa laga mereka diakhir musim ini dengan kemenangan.

The Gunners mendapatkan sorotan tajam setelah mereka mengalami kekalahan telak diajang final EFL Cup melawan City, Kekalahan tersebut terus berlanjut kala Arsenal kembali bertemu dengan City di liga domestik di Inggris. Tidak berhenti sampai disitu, Mereka terus mengalami kekalahan bahkan oleh tim papan bawah Brighton dalam laga lanjutan Liga Primer,

Arsenal tengah mengalami periode negatif dan terus menelan kekalahan. Kritik pedas untuk The Gunners pun berdatangan dari berbagai penjuru yang terus mneyalakan manajer mereka Arsene Wenger yang diminta untuk meletakkan jabatannya dan memberikan nya kepada orang yang lebih mampu.

Wenger dinilai sudah membawa The Gunners menuju titik terendah dan semakin tertinggal dalam persaingan mengejar titel Liga Primer.

Kolasinac pun mengakui bahwa tim mereka sangat terpukul atas hasil tersebut. Namun kini mereka sedang mencari solusi dan jalan keluar terbaik dari permasalan rumit mereka.

"Tujuan individual saya adalah tak lagi kalah musim ini, jika memungkinkan," ujar Kolasinac dikutip Situs Bandar Kiu Online Terbaik.

"Saya pikir kami masih harus memainkan 10 atau 11 laga lagi. Di laga-laga ini, kami harus berjuang untuk setiap poinnya," tambahnya.

Cek Juga : Setor Dana PKV Games

Fokus ke Liga Eropa


Bermimpi untuk dapat finish diperingkat ke empat menjadi mimpi yang sulit tergapai sekarang ini. Kolasinac mengatakan bahwa timnya harus realistis dan lebih baik bersiap untuk menghadapi AC Milan dalam ajang Liga Eropa dan mecari kemenangan disana untuk kembali menumbuhkan kepercayaan diri skuat untuk dapat kembali bersaing di ajang lokal.

Karena itu trofi Liga Eropa ini sangat penting bagi The Gunners tidak hanya untuk sekarang namun sebagai modal mereka mengawali musim pada musim depan

"Kami jelas ingin mencapai final di kompetisi ini (Liga Europa), karena Anda bisa lolos ke Liga Champions jika Anda memenangi Lig Europa," ujar Kolasinac kepada DAZN.

"Ini harus menjadi tujuan kami," tegas pemain internasional Bosnia-Herzegovina tersebut.

Arsenal bakal melawat ke markas raksasa Italia, AC Milan untuk menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (9/3) dini hari besok.

No comments :

Post a Comment