Wednesday, September 20, 2017

Costa dicoret dari skuat utama The Blues.

  No comments

Agen Domino
Striker Chelsea, Diego Costa.

Agen Poker - Costa kembali menhadapi kemelut dalam karir sepakbola di Liga Inggris setelah diketahui dirinya bertengkar dengan pelatih kesehatan fisik Chelsea. Costa pun diabsenkan karena hal tersebut.

Costa terlibat adu mulut dan perdebatan panjang dan sengit mengenai kondisi kesehatan fisiknya. Costa bertengkar dengan pelatih The Blues, Antonio Conte dan pelatih kesehatan fisik Chelsea, Julio Tous. Selain itu Costa juga terlibat adu mulut dengan Pedro pada pekan lalu.

Atas hal tersebut kini Costa pun harus menjalani libur panjang karena namanya telah dicoret dari skuat untuk pertandingan melawan Leicester City. Selain itu kabar yang tidak mengenakkan juga datang dari luar negeri mengenai rumor Costa yang bakal hijrah kesalah satu klub asal China yang siap memberinya kontrak yang panjang dan gaji yang tinggi dibandingkan The Blues.

Itu terjadi pada sesi latihan terakhir, Jumat (13/1/2017) waktu setempat dalam rangkaian persiapan laga tandang ke Leicester besok. Keputusan cepat langsung diambil Conte yang mencoret Costa dari skuat The Blues untuk pertandingan itu.

Keputusan ini bisa berbuah fatal untuk Conte mengingat Costa begitu penting perannya untuk tim musim ini. Total 14 gol dan lima assist sudah dibuat Costa di Premier League musim ini yang turut melajukan Chelsea di puncak klasemen saat ini.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte pun angkat bicara mengenai kondisi dan nasib Costa di Chelsea. menurutnya Costa merupakan salah satu striker hebat yang siap mencetak prestasi disetiap musim.

"Saya bahagia untuknya, karena dia memperlihatkan hasrat besar. Di setiap pertandingan, dia memperlihatkan komitmen hebat, dan kerja keras untuk membantu tim. Fantastis dan penting untuk tetap di jalur ini," kata Conte.

"Dia menikmati bermain sepakbola. Sekarang dia memperlihatkan hasratnya dengan cara yang tepat," ujarnya. Sudah 14 gol dibuatnya di Premier League, dan bertengger di puncak top scorer sementara musim ini.

Namun mengingat trend banyak nya pemain Eropa yang hijrah ke China termasuk didalamnya Oscar yang sudah dilepas Chelsae ke Shanghai SIPG dengan mahar sebesar 60 juta pounds. maka bukan tak mungkin Diego Costa juga bisa mengikuti jejak mantan rekan timnya tersebut.

Agen Domino
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Agen Poker Indonesia Gol - gol oleh Costa dimusim ini memang merupakan gol yang sangat krusial bagi Chelsea karena banyak dari gol Costa merupakan penentu kemenangan The Blues di Liga Primer hingga kini bisa bertengger di puncak klasemen Liga Primer dengan kokoh yakni 49 poin dari 20 laga yang telah dilakoni dan memberikan jarak yang cukup jauh bagi rival mereka di posisi kedua papan klasemen.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar dunia olahraga dan sepakbola hanya di sehatsport.blogspot.com

No comments :

Post a Comment