Tuesday, January 30, 2018

Diskor 3 laga, Wenger fokus datangkan pemain baru

  No comments

Diskor 4 laga, Wenger fokus datangkan pemain baru

Diskor 3 laga, Wenger fokus datangkan pemain baru
Manajer The Gunners, Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger diketahui masih nyolot mengenai hasil laga antara timnya kala melawan West Brom dimana skuatnya bermain imbang dengan skor akhir 1 - 1.

Wenger sempat murka ketika West Brom mendapatkan hadiah tendangan penalti pada akhir laga. Lewat tendangan penalti tersebut West Brom pun berhasil menyamakan kedudukan. Wenger pun melayangkan protes dan berkata tidak sopan kepada official pertandingan ditepi lapangan.

Pelatih asal Prancis ini dinyatakan bersalah karena mempertanyakan kredibilitas dan integritas wasit pertandingan yang memberikan hadiah tendangan penalti untuk West Brom.

Karenanya Wenger akan didenda sebesar 40.000 pounds dan diskor 4 laga tidak boleh mendampingi The Gunners ketika berlaga. Wenger akan menjalani skor nya kala The Gunners berhadapan dengan Nottingham Forest, Chelsea dan Bournemouth.

"Menyusul persidangan Komisi Regulator Independen pada hari ini di mana manajer Arsenal mengakui bahwa bahasa dan tingkah lakunya, menyerang, tidak pantas, dan mempertanyakan integritas wasit pertandingan," demikian pernyataan FA.

Tidak mampu pertahankan Sanchez & Ozil

Pelatih asal Prancis ini juga diketahui juga telah melirik salah satu pemain andalan Borrusia Dortmund yang sedang bersinar, Pierre-Emerick Aubameyang sudah dikait - kait kan dengan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir ini. Wenger sendiri pun telah memberikan komentarnya terhadap stiker Dortmund ini.

Kabar mengenai Pierre-Emerick Aubameyang ini tidak lain karena 2 pemain bintang mereka, Alexis Sanchez dan Mezut Ozil yang dengan deras dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini dan hingga kini masih belum ada perpanjangan kontrak untuk kedua pemain bintang The Gunners tersebut.

Ada kabar yang mengabarkan bahwa kedua pemain bintang tersebut memang sudah tidak ingin bermain lagi untuk Arsenal bahkan ada juga kabar dari Agen Referral bahwa keduanya sudah menolak kontrak baru dari Arsenal.

Apapun itu The Gunners pun mempersiapkan langkah antisipasi dengan mendatangkan beberapa pemain baru terutama dilini depan mereka seperti Pierre-Emerick Aubameyang yang diketahui hingga kini sudah mencetak 21 gol untuk Dortmund sepanjang musim ini.

Baca Juga : Daftar situs kiu online terbaik

Aubameyang dalam radar Arsenal

Aubameyang dalam radar Arsenal
Striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang

Sang profesor sendiri sudah mengatakan bahwa bukan tidak mungkin The Gunners akan mendatangkan pemain asal Gabon tersebut karena memang The Gunners membutuhkan tambahan kekuatan dilini depan.

"Tidak, itu tidak mungkin," kata Wenger dalam konferensi pers jelang pertemuan Arsenal dengan Nottingham Forest di City Ground, Minggu (7/1/2018) malam WIB, dalam ajang Piala FA, seperti dikutip dari Mirror.

Wenger juga mengungkapkan hasratnya untuk mempertahankan Theo Walcott, yang dalam beberapa hari terakhir dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal untuk kembali ke Southampton.

"Saya ingin dia tetap di sini. Saya mendengar tentang itu (Southampton), secara pribadi saya ingin dia tidak pergi," tegas Wenger.

Baca Juga : Cara daftar akun PKV Games

No comments :

Post a Comment