Wednesday, April 18, 2018

Pemain ini tetap percaya Napoli bisa juara

  No comments
Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly diketahui menjadi target transfer pemain Arsenal dan ManUnited

Gelandang Napoli, Kalidou Koulibaly mengakui hingga kini dirinya secara personal masih percaya Napoli dapat meraih gelar Serie A pada musim ini. Napoli saat ini memang tidak lagi berada diperingkat pertama papan klasemen Serie A.

Ditahan oleh Inter dan hanya mendapatkan 1 tambahan poin saja membuat Napoli harus rela turun peringkat ke posisi kedua digeser oleh Juventus yang berhasil mengalkan Udinese dengan skor 2 - 0 pada laga pekan ini.

Memang sebenarnya masih terlalu awal apabila ingin menyerah sekarang karena Juventus dan Napoli hanya berselisih 1 poin saja Juventus (71), Napoli (70) jadi terlalu awal untuk menyerah sekarang.


Koulibaly menilai timnya masih memiliki banyak peluang dan masih memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar juara Serie A musim ini. Meski kini timnya tidak bermain sebaik diawal musim ini. Namun pemain asal Senegal ini ingin timnya tetap percaya diri dan terus memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti.


"Kami sedang menjalani jalur yang tepat dan kami hanya perlu meneruskannya," ungkap Koulibaly dikutip dari Situs Poker Online Terpopuler.

"Siapapun yang tidak percaya kami mampu meraih juara harusnya tidak berada di ruang ganti kami."

Pemain berdarah Perancis ini menilai seluruh skuat Napoli saat ini sudah cukup kuat, karenanya yang diperlukan saat ini adalah persatuan tim dan kekuatan mental mereka.

"Jalan kami masih panjang, segala hal bisa terjadi dan kami hanya perlu terus berada di atas klasemen," tandasnya.

Cek Juga : Install PKV Games Android

Juventus bukan tanpa masalah

Juventus
Skuat Nyonya Tua

Ditubuh internal Juventus sendiri diketahui juga mengalami masalah dimana beberapa striker nya harus berebut jatah eksekusi penalti. Kedua pemain ini adalah Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Eksekutor penalti Juventus pada musim ini terus berganti dan tidak ada eksekutor tetap kadang Dybala dan kadang Higuain. dan yang terbaru Pipita maju sebagai eksekutor penalti kala Juventus melawan Udinese.

Rupanya usut punya usut rotasi eksekutor penalti ini sendiri sudah disetujui oleh Dybala dan Higuain kedua pemain asal Argentina ini memiliki aturan tersendiri soal siapa yang bakal maju menjadi penendang.

"Saya memiliki kesepakatan informal dengan Pipita bahwa ketika salah satu dari kami mencetak gol, yang lainnya mengambil penalti," ungkap Dybala kepada Mediaset Premium.

"Fakta bahwa hari ini ia gagal (mengkonversi penalti menjadi gol) tak mengubah apapun," lanjut pemain berjuluk La Joya tersebut.

Juventus kini menempati posisi tertinggi klasemen Serie A mengalahkan Napoli yang sebelumnya sudah kuat dipuncak. Dengan dikudetanya Napoli ini laga di Serie A ini akan lebih menarik lagi dipekan - pekan berikutnya.

No comments :

Post a Comment