Thursday, January 25, 2018

Guardiola beri ultimatum ke skuat Citizen

  No comments

Guardiola beri ultimatum ke skuat Citizen

Guardiola beri ultimatum ke skuat Citizen
Manajer Manchester City, Josep Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Josep Pep Guardiola memberikan instruksi dan peringatan kepada seleruh pemain dalam skuatnya dan ini merupakan peringatan penting dalam perjalanan City menuju trofi Liga Primer musim ini.

Kemenangan beruntun City akhirnya terhenti kala mereka berhadapan dengan Crystal Palace pada Minggu, 31 Desember 2017. Pada laga dimalam tahun baru tersebut, Manchester City bukan hanya gagal meraih kemenangan lagi namun mereka juga harus kehilangan beberapa pemain inti mereka seperti, Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne karena masalah cedera.

Meski tertahan imbang pada laga tersebut yang menjadi perhatian utama dari Guardiola adalah cederanya 2 pemain inti dan playmaker mereka. Bila ini tidak diantisipasi dengan serius maka ini bisa menjadi bumerang dan titik balik dari momentum bagus yang telah dibangun oleh City dari awal musim ini.

Memang Manchester City masih menjadi favorit juara Liga Primer musim ini meski rentetan kemenangan mereka sudah dihentikan oleh Crytal Palace, Namun selisih 12 poin dengan peringkat kedua klasmen Liga Primer membuat mereka masih berada di atas angin dan tetap menjadi kandidat kuat juara titel Liga Primer.

Maka dari itu pelatih asal Spanyol ini mengatakan kepada timnya agar selalu fokus kepada laga - laga berikutnya dan melupakan persaingan perebutan gelar juara Liga Primer.

Masih favorit juara

"Tentu saja, kami berada di posisi bagus dan saya sudah berkali-kali mengatakan ke para pemain saya: 'jangan pikirkan soal memenangi titel, fokus ke laga berikutnya'," kata Guardiola yang dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Guardiola bebas, Pogba kena kartu merah

"Jika Anda berpikir terlalu jauh, kami tak akan fokus pada apa yang harus kami lakukan hari ini dan itu akan menjadi sebuah kesalahan besar," ujarnya.

"Dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi. Kami bisa meraih banyak kemenangan secara beruntun, kami bisa melewati banyak pertandingan tanpa menang. Itu telah terjadi di masa lampau dengan banyak tim lain," lanjut manajer asal Spanyol itu.

"Kami pokoknya harus fokus ke apa yang harus kami lakukan dan memperbaiki kesalahan-kesalahan kami mulai hari ini dan terus berusaha," kata Guardiola.

Cek Juga : Cara Install PKV Games di Android

No comments :

Post a Comment