Saturday, January 23, 2016

Wenger : Beri Chelsea kekalahan yang pantas.

  No comments
Agen Poker Terbaik
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Agen Poker Terbaik - The Blues yang masih terpuruk diperingkat bawah klasemen Liga Primer Inggris dijadwalkan akan bertemu dengan rival abadi mereka, Arsenal yang kini berada diperingkat pertama klasemen dengan total raihan 44 poin dari 22 pertandingan yang mereka lakoni.

Laga antara The Blues dengan The Gunners tentu menjadi pertandingan yang dinanti - nantikan karena dari sudut pandang The Blues ini merupakan momen yang cocok untuk kembali bangkit karena dari beberapa pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal, Chelsea selalu jauh lebih unggul.
Namun menariknya Arsenal sendiri memiliki motivasi yang kuat untuk menang dilaga melawan Chelsea karena selain sudah lama berpuasa gelar Liga Primer, saat ini The Gunners tidak sendirian dipuncak klasemen, Leicester City dengan total raihan poin yang sama dengan Arsenal seakan terus membayangi Arsenal dan menunggu momen Arsenal jatuh.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sendiri mengaku dengan buruk nya hasil laga yang didapat oleh Chelsea dimusim ini, akan tetapi Wenger yakin bahwa Chelsea tidak akan kesulitan atau perlu menghadapi tim - tim yang berjuang menghindari degradasi. Karena Chelsea adalah tim papan atas dan juara Liga Primer musim lalu.


"Jika Anda cuma melihat secara matematis, ya bisa saja. Namun, tim mereka punya potensi yang terlalu besar," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Tak ada yang bisa memprediksi hal ini. Kepercayaan diri bisa hilang dengan cepat dan bagi mereka ketidakberuntungan adalah liga makin sulit untuk semua tim. Ini bisa terjadi pada siapa saja," tambahnya.

"Kurangnya kepercayaan diri berkaitan dengan satu atau dua hasil buruk yang tak terduga. Dalam pekerjaan kami, kepercayaan diri bisa hilang dengan cepat, mungkin lebih cepat daripada sebelumnya karena tekanan dari lingkungan dan media lebih besar. Jadi, Anda sedikit lebih cepat menderita daripada sebelumnya," kata Wenger.

Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016) mendatang. Kendati timnya unggul jauh, Wenger tetap menganggap Chelsea sebagai rival yang harus diwaspadai.

"Mereka memang tidak terlibat dalam perburuan gelar, tapi lihatlah kualitas tim mereka. Saya pikir musim ini ada situasi yang luar biasa untuk mereka dan mereka akan bangkit. Saya menganggap mereka rival langsung," kata manajer Arsenal itu.
Selain itu pelatih andalan The Gunners ini juga mewaspadai pemain Chelsea yang dikenal ganas dan tidak segan - segan untuk berduel dengan pemain lawan. Adalah Diego Costa yang pernah mendaratkan tangannya kepada Koscielny. Akibatnya Costa dihukum larangan bermain sebanyak 3 pertandingan.

"Kami harus siap untuk pertempuran karena Costa memberikan perlawanan. Kami harus fokus, karena ini permainan di mana orang-orang melihat kami. Ini akan menjadi pertandingan yang intens," kata Wenger dikutip dari Mirror, Jumat 22 Januari 2016.

No comments :

Post a Comment