Wednesday, February 10, 2016

Kado untuk Pellegrini & Mancity

  No comments
Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terbaik - Pep Guardiola & Manuel Pellegrini
Agen Poker Terbaik - Jabatan manajer sekaligus kepelatihan, Manuel Pellegrini di Manchester City sudah dipastikan tinggal menghitung bulan saja, jabatannya di Etihad dipastikan berakhir pada akhir musim nanti. Kepastian tersebut menyusul adanya pengumuman dari manajemen klub bahwa negosiasi dengan Pep Guardiola yang sudah memasuki tahap akhir dan hanya tinggal menunggu tahap terakhir atau finalisasi saja.

Dari poin diatas, Guardiola sudah dapat dipastikan akan melatih di Etihad dan menjadi manajer Manchester City pada musim depan nanti. Situasi ini pun ternyata memacu daya saing dan juang para pemain Manchester City. Agen Poker Terbaik Dimana anak asuh Pellegirini bertekad untuk tampil habis - habisan demi bisa mempersembahkan kado terakhir untuk Pellegrini.

"Berita kemarin tak pernah mengubah apa pun di tim ini," tegas kiper ManCity, Joe Hart, seperti dilansir Soccerway.

"Kami di sini untuk memenangkan gelar. Begitu pula dengan Pellegrini. Kami mendukungnya dalam hal apa pun. Dan kami sangat mencintainya selaku manajer kami. Musim depan belum berlangsung, kami harus meraih apresiasi dari perjuangan musim ini," lanjutnya.
Peluang ManCity untuk merebut gelar juara di beberapa ajang masih terbuka lebar. Dalam ajang Premier League, ManCity saat ini bercokol di posisi kedua dengan koleksi 47 poin atau berselisih tiga angka dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Di Piala Liga, mereka sudah menembus fase final dan akan bertemu Liverpool. Sedangkan, pada Piala FA, ManCity harus melewati hadangan Chelsea di babak lima.

Bergeser ke Liga Champions. Peluang ManCity melangkah ke level yang lebih tinggi cukup terbuka. Sebab, lawan mereka di babak 16 besar hanya tim sekelas Dynamo Kiev.

City yang telah memutuskan untuk mengganti sosok pelatih mereka dari Pellegrini menjadi Pep Guardiola, Meski begitu Pellegrini juga berkesempatan untuk memberi hadiah perpisahan istimewa untuk bakal calon mantan klub nya karena dilihat dari posisi Manchester City dimusim ini, City masih berpeluang untuk meraih empat gelar dimusim ini.

Bersama Manchester City, Pellegrini telah meraih trofi Liga Primer dan Liga Inggris. pria berpaspor Chile ini juga dinilai sukses kala bekerja untuk Villarreal dan Malaga.

Sky Sports menganalisis klub-klub yang mungkin merekrut Pellegrini sebagai pelatih baru pada musim depan. Berikut klub-klub tersebut:


- Chelsea.

Chelsea saat ini ditangani oleh seorang manajer interim, Guus Hiddink. Artinya, The Blues kemungkinan besar akan mencari manajer tetap setelah musim ini berakhir. 

Chelsea sempat dikaitkan dengan Diego Simeone, Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan Jorge Sampaoli. Namun, perpisahan Pellegrini dengan City pada musim panas mendatang membuat Pellegrini kini lebih dijagokan untuk mendarat di Stamford Bridge.


- Valencia.

Gary Neville yang sekarang duduk di kursi pelatih Valencia cuma dikontrak sampai akhir musim ini. Diangkat sebagai pelatih pada bulan Desember lalu, Neville sampai sekarang belum memberikan satu pun kemenangan untuk timnya di ajang La Liga meski di ajang Copa del Rey Valencia lolos ke semifinal.

Dengan kondisi seperti ini, Valencia akan dengan senang hati merekrut Pellegrini yang memang sudah sangat berpengalaman di La Liga.


- Atletico Madrid.

Atletico tentunya berharap mereka akan terus dilatih oleh Simeone, yang sudah mempersembahkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Europa. Akan tetapi, mengingat Simeone terus diisukan jadi incaran klub lain,Los Colchoneros pun bisa jadi harus mencari pelatih baru pada musim panas mendatang. Kalau terpaksa melakukan hal tersebut, Atletico mungkin saja memilih Pellegrini.


- Paris Saint-Germain.

Di bawah arahan Laurent Blanc, PSG tak tertandingi di Prancis. Musim lalu mereka meraih treble domestik dan musim ini berpeluang besar mengulanginya. Agen Poker Terpercaya Akan tetapi, di level Eropa, PSG belum bisa melewati babak perempatfinal Liga Champions.

Duel melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions bisa jadi akan menjadi tes penting bagi Blanc. Kalau gagal melewati tes tersebut, kontrak Blanc yang akan habis pada musim panas nanti mungkin saja tak diperpanjang.


- Manchester United.

Agen Poker Terpercaya Melihat situasi belakangan ini, Louis van Gaal diyakini akan meninggalkan MU sebelum kontraknya berakhir pada 2017. Jika Van Gaal benar-benar angkat kaki dari Old Trafford, Jose Mourinho paling difavoritkan untuk menjadi penggantinya. Akan tetapi, kalau MU menginginkan sepakbola menyerang dan atraktif seperti yang diperagakan City, Pellegrini mungkin saja tak harus meninggalkan Manchester.

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment