Thursday, February 11, 2016

Kembali berlatih, Ribbery duri buat Juventus

  No comments
Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terbaik - Skuat Bayern Munchen
Agen Poker Terbaik - Angin segar tampak menghampiri Bayern Munchen, menjelang laga melawan raksasa Italia, Juventus dalam ajang babak 16 besar Liga Champions, Winger andalan mereka, Franck Ribery dikabarkan sudah kembali dari cederanya bahkan sudah mulai berlatih dan tentu saja hal ini disambut dengan baik karena Ribey berpeluang besar untuk tampil bermain di Juventus Stadium.

Diketahui Franck Ribery telah menjalani latihan pertamanya setelah absen selama dua bulan karena mengalami cedera otot paha. Kabar mengenai kembali Ribbery ini pun disambut gembira oleh rekan setimnya, Ajen Robben.

"Sangat menyenangkan karena Ribery kembali. Kami membutuhkan dia. Kami mengalami masa sulit, namun bulan-bulan indah menanti kami," Agen Poker Terbaik ujar Robben pada televisi resmi Bayern, seperti dilansir Football Italia.

"Ini bagus memiliki Francky (Ribery) di sini lagi. Kami membutukan dia. Ada saat saat yang indah namun bulan yang beerat akan segera datang," ungkap Robben kepada FCB.TV.

Ribbery yang baru sembuh dari cederanya tetap berharap dirinya dapat tampil maksimal dan secepatnya dapat kembali ke penampilan terbaiknya untuk membantu Bayern Munchen mengulang kesuksesan mendualang tiga trofi seperti pada 2013 lalu. dimana Bayern sukses meraih Piala Jerman, Liga Jerman, dan Liga Champions.

"Saya yakin bahwa saya dapat sekali lagi menjadi Ribery yang lama," ucapnya kepada majalah Sport Bild.

"Semuanya akan ditentukan pada paruh kedua musim dan ini adalah pertandingan-pertandingan di mana saya ingin terlibat." kata Robben.

Namun sayang, ada juga kabar kurang mengenakkan yan justru menimpa Arturo Vidal, pemain asal Chile ini diketahui terancam gagal tampil melawan klub lamanya setelah dirinya mengalami cedera saat Bayern melawan Leverkusen yang membuahkan hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu.

Vidal akan diperiksa oleh tim dokter Die Roten. Sampai saat ini, belum ada kabar lanjutan soal cedera pemain 28 tahun ini.

Agen Poker Terpercaya Menjelang menghadapi Bochum, Robben pun mengingatkan skuatnya untuk tidak memandang enteng lawannya. "Ini pertandingan yang sangat intens. Ini tidak akan mudah. Bochum juga bisa bermain di Bundesliga. Kami akan membutuhkan semua terbaik dari kami."

Bayern akan menghadapi Juve di Juventus Stadium pada 23 Februari 2016. Leg 2 akan berlangsung di Allianz Arena pada 16 Maret 2016.

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment