Thursday, February 11, 2016

Ditahan imbang, Barca tetap ke Final Copa del Rey

  No comments

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terbaik - Los Azulgranas

Agen Poker Terbaik - Gagal meraih kemenangan atas Valencia pada laga lanjutan ajang Copa del Rey pada 10 Februari 2016, meski gagal meraih kemenangan diajang tersebut namun Barcelona yang menang atas agregat gol dipastikan akan melangkah ke final Copa del Rey meski bermain imbang pada laga tersebut.

Barcelona berhasil mengamankan tiket final Copa del Rey mereka berkat keunggulan agregat gol mereka leg pertama dimana Barcelona sudah berhasil unggul 7 gol dari Valencia.

Bertandang ke Mestalla, Barcelona yang tidak tampil dengan skuat terbaiknya dimana Trio MSN dengan sengaja diistirahatkan oleh pelatih Luis Enrique.

Barcelona yang tidak bisa tampil all out dengan skuat cadangan mereka. Mengandalkan Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi pada laga tersebut, serangan Barcelona tidak seganas biasanya dan hal ini dapat dimanfaatkan kubu lawan dengan tenang dan pasti mereka berhasil mengambil alih kendali permainan.

Los Che sukses mencetak gol pada babak pertama, Agen Poker Terbaik tepatnya menit 39. Alvaro Negredo yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia menceploskan si kulit bundar usai mendapat umpan dari Jose Luis Gaya. Skor itu bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Barca mendapatkan beberapa peluang. Salah satunya lewat tendangan Rakitic pada menit ke-64. Namun, tendangan kaki kanan gelandang asal Kroasia itu masih bisa dihentikan kiper Valencia, Jaume Domenech.

Barca baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Gol bermula dari umpan terobosan yang diarahkan kepada Juan Camara --yang berada di sisi kanan. Camara kemudian melepaskan umpan datar ke dalam kotak penalti, yang langsung diselesaikan dengan sepakan kaki kanan oleh Wilfrid Kaptoum.

Skor 1-1 kemudian bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Agen Poker Terpercaya Susunan pemain :

Valencia : Domenech; Vezo, Santos, Diallo, Gaya; Zahibo, Danilo, Villalba; Santi Mina, Negredo, Piatti.

Barcelona : Ter Stegen; Bartra, Vermaelen, Mathieu, Adriano; Sergi Roberto, Rakitic, Sergi Samper; Aleix Vidal, Munir, Sandro.

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment