Friday, February 12, 2016

Sempat absen, Klopp kembali dampingi The Reds.

  No comments

Agen Poker Terbaik
Agen Poker Terbaik - Juergen Klopp
Agen Poker Terbaik - Manajer andalan Liverpool Juergen Klopp mengaku dirinya akan kembali menemani The Reds dalam laga mereka. Klopp akan berada di area teknik pada pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA dimarkas West Ham United di Olympic Park. Setelah sebelumnya Klopp absen pada pertandingan melawan Sunderland karena alasan kesehatan. Klopp pun berharapa dapat membawa serta Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Pria berusia 48 tahun ini diketahui melakukan check up kesehatan ginjal dalam absennya dirinya pada laga Liverpool melawan Sunderland. Klopp mengungkapkan dirinya akan lebih menahan emosinya setelah diketahui juga memiliki masalah pada usus buntu yang baru diketahuinya pada akhir pekan. Agen Poker Terbaik Kembali Klopp bersama Liverpool juga akan membawa striker Divock Origi yang juga telah kembali dapat bermain setelah menjalani operasi lutut.

"Saya tidak melalui satu malam yang menyenangkan, namun saya merasa baik-baik saja," kata Klopp kepada para pewarta pada Senin (8/2).

"Saya cukup berpengalaman untuk tahu. Saya tidak akan melompat atau melakukan sesuatu seperti itu ketika saya memiliki beberapa lubang pada tubuh saya."

Penyerang Sturridge yang menjadi cadangan saat melawan Sunderland dan hanya menjadi pemain cadangan karena cedera yang dialaminya selama dua bulan dikatakan Klopp akan segera bermain pada akhir pekan jika Liverpool tidak terpaksa melakukan pergantian pemain lebih awal karena masalah cedera.

Selain Sturridge, Klopp juga mengatakan gelandang andalan mereka Dimitri Payet akan berperan sebagai pemain kunci di kubu West Ham. "Solusi dengan Payet adalah untuk berusaha dan menghindari operan-operan kepadanya, maka ia tidak dapat mempengaruhi permainan," kata Klopp.

Pelatih Jerman itu juga menyadari kisruh antara para penggemar klub dan manajemen, Agen Poker Terbaik setelah ribuan penggemar melakukan aksi meninggalkan stadion pada menit ke-77 saat bertanding melawan Sunderland, sebagai bentuk protes atas harga tiket musim depan. "Itu tidak mudah bagi saya," kata Klopp.

"Sekarang saya tahu itu juga merupakan masalah saya. Apapun yang saya katakan akan membuatnya semakin rumit. Itu bukan sesuatu yang kami inginkan. Para penggemar ingin bertahan sampai pertandingan usai. Saya harus mengumpulkan lebih banyak informasi." kata Klopp.

Selain pertandingan melawan West Ham, Klopp juga mengumpulkan informasi dan mencari solusi terkait protes dari kenaikan harga tiket yang akan berlaku efektif mulai musim depan. Klopp diketahui juga tengah sibuk mencari solusi atas hal tersebut setelah fans The Reds melakukan aksi protes dengan meninggalkan Anfield ditengah laga.

Diketahui ada sekitar 10.000 fans melakukan protes terbesar didalam sejarah klub tersebut. Diketahui para fans Liverpool berdiri dengan keluar dari Anfield pada menit ke 77 karena kenaikan harga menjadi 77 Pounds kalau menonton di tribun baru yang bakal dibuka musim depan.

"Jujur, tak mudah buat saya untuk bicara soal ini. Saya dengar soal masalah ini, tapi saya punya banyak pekerjaan dalam beberapa pekan terakhir. Sekarang, saya tahu ini jadi masalah saya juga," ujar Klopp, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Tapi, apa yang saya katakan saat ini bisa membuat situasi lebih rumit karena saya tak punya banyak informasi. Yang saya tahu, semua orang di klub sedang bekerja keras cari solusi akan hal ini," tambahnya.

Agen Poker Terpercaya Aksi tersebut akhirnya berbuah fatal buat Liverpool karena tuan rumah, yang sudah unggul dua gol, kebobolan dua kali sejak walkout para suporter di menit ke-77.

"Itu bukan sesuatu yang kami inginkan, penonton meninggalkan stadion sebelum pertandingan habis. Itu saja yang bisa saya katakan," imbuh Klopp.

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment