Saturday, February 13, 2016

Mourinho positif tukangi Old Trafford.

  No comments

Agen Poker Terbaik
Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho bersama dengan Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal

Agen Poker Terbaik - Meski sudah tidak melatih dan berkecimpung didunia sepakbola lagi untuk sementara waktu, Namun kabar mengenai mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho kerap menghiasi halaman depan koran, dan media pemberitaan elektronik, Pria asal Portugal ini tetap ngetrend dan eksis di dunia maya meski masih berstatus pengganguran.

Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho makin hari makin dikaitkan erat dengan Manchester United dan seperti nya bergabungnya pria berjuluk The Special One ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Seperti diberitakan banyak media lokal di Inggris, Pria berpaspor Portugal ini dikatakan telah membocorkan rencananya dalam menukangi Setan Merah musim depan. Agen Poker Terbaik The Special One juga telah mengatakan kepada teman - teman dekatnya bahwa ia sudah menacapai kesepakatan dengan Manchester United.

Perfoma buruk dan inkonsistensi Setan Merah dimusim ini membuat mereka harus kehilangan dan tersingkir dari ajang Liga Champions, dan semetara itu di Liga Primer Manchester United sudah tertinggal 12 poin dari posisi puncak klasemen Leicester City hal ini tentu sangat gawat mengingat pertandingan di Liga Primer hanya menyisakan 13 pertandingan.

Jika kabar mengenai telah tercapainya kesepakatan antara Mourinho dan Manchester United benar maka dapat dipastikan Mourinho bakal segera menukangi Manchester United musim depan dan mengambil alih Old Trafford dari Van Gaal. Agen Poker Terbaik Dan tentu saja hal lain yang dinantikan adalah Derby Manchester yang akan semakin panas, karena dari sisi rival mereka Manchester United juga telah mengumumkan pelatih baru mereka di musim depan, dimana The Citizen akan dilatih oleh Pep Guardiola menggantikan Manuel Pellegrini.

Sementara itu Thiago Motta percaya bahwa Jose Mourinho bisa membuat Manchester United kembali berjaya jika ia dipercaya menggantikan Louis van Gaal.
Mourinho dikabarkan sudah hampir pasti akan menjadi manajer United musim depan. Dan Motta, yang sempat ditangani Mourinho di Inter Milan, mengatakan bahwa sosok 53 tahun adalah pria yang tepat untuk United.

"Dibutuhkan seorang pelatih yang berani untuk bisa menangani tim itu, namun Jose adalah sosok yang cukup berani," tutur Motta pada Daily Mail.

"Selama tiga musim terakhir, Manchester United bukanlah Manchester United yang biasa dikenal banyak orang. Saya tahu ada tekanan pada Jose untuk membawa klub kembali meraih trofi, Agen Poker Terpercaya namun itu tidak akan mengganggunya."

"Dalam pengalaman saya, Jose tidak merasakan tekanan - ia amat percaya pada kemampuannya. Jose yang Anda lihat saat wawancara adalah Jose yang dilihat para pemain, ia benar-benar amat percaya diri pada dirinya sendiri."

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment