Sunday, May 29, 2016

Ibra akhiri karirnya di PSG dengan catatan impresif.

  No comments

Agen Domino
Agen Domino - Zlatan Ibrahimovic.

Agen Domino - Striker andalan Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic sesuai dengan pernyataan di pertengahan musim yang menyatakan bahwa dirinya bakal hengkang pada akhir musim ini karena ingin mencari pengalaman baru dan pihak Paris Saint Germain yang tidak memperpajang kontrak nya. Maka selesai sudah perjalanan karier Zlatan bersama dengan Paris Saint Germain.

Bukan tanpa hasil dan kenangan, Zlatan meninggalkan PSG dengan catatan yang sangat impresif. Final piala Prancis melawan Marseille pun menjadi pertandingan terakhir Ibrahimovic bersama dengan Les Parisian. Pada laga tersebut Ibra sukses menyumbangkan 2 gol dan membantu PSG memenangi laga tersebut dengan skor telak 4 - 2 pada Minggu dini hari.

Kesuksesan ini melengkapi torehan treble domestik PSG dimana sebelumnya tim asuhan Laurent Blanc ini telah menjuarai Liguel 1 dan Piala Liga Prancis.

Sedangkan catatan pribadi individual Ibrahimovic 2015 - 2016 adalah musim terbaik dalam kariernya dimana Ibra berhasil mencatatakan 50 gol dalam 51 pertandingan.

Mantan pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan ini juga telah mencatakan 156 gol dan 61 assist dalam 180 pertandingan selama empat musim bersama dengan Paris Saint Germain. Sebanyak 12 trofi sudah disumbangkan Ibra untuk PSG yakni empat titel Liguel 1, 2 Piala Prancis dan 3 Piala Super Prancis.

"Tim PSG ini sangat istimewa, apa yang telah kami lakukan dalam tiga tahun terakhir begitu luar biasa," ucap Ibrahimovic kepada Eurosport. "Aku akan merindukan klub ini."

"Aku menjalani salah satu tim terbaikku. Aku sudah mencetak 50 gol dalam usia 34 gol. [Tapi] aku masih pemanasan!" seru dia.

Belum bisa diketahui kemana Ibrahimovic akan melanjutkan kariernya. Konon, Ibra diincar Manchester United dan LA Galaxy, tapi juga si pemain tidak menutup kemungkinan untuk gantung sepatu.

Agen Bandar Kiu "Aku telah menuntaskan misiku. Aku sudah memenangi segalanya. Aku datang, aku melihat, aku menaklukkan," cetus Ibra, dalam wawancaranya kepada France2.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar dunia olahraga dan sepakbola hanya di sehatsport.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment