Sunday, May 29, 2016

Real Madrid angkat trofi Liga Champions

  No comments

Agen Domino
Agen Domino - Real Madrid angkat trofi Liga Champions.

Agen Domino - Laga bigmatch Final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. Partai final Liga Champions ini pada akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid setelah melewati drama adu penalti dengan skor 3 - 5 dan  bermain imbang full time 90 menit 1- 1.

Pada laga yang dihelat pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari di Stadium San Siro, Milan. Los Blancos pada akhirnya menjadi juara Liga Champions musim ini setelah melalui adu penalti. Kemenangan mereka ini pun menjadi yang ke 11 pada ajang Liga Champions atau La Undecima. Los Blancos sukses menjinakkan rekan rival sekotanya sekaligus yang menjadi lawan mereka pada ajang final yang sama 2 tahun yang lalu.

Setelah bermain 120 menit laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Dibabak yang deg - deg an itu. eksekutor dari Atletico Madrid Juanfran gagal mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Tendangannya menerpa tiang gawang dan membuat Atletico ketinggalan 4 - 3.

Sedangkan dari pihak Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mendapat jatah sebagai eksekutor kelima menjadi eksekutor penentu pada babak tersebut. dengan mudah sepakan bolanya masuk kegawan Jan Oblak. Ronaldo pun mengubah skor menjadi 5 - 3 dan membawa Madrid meraih trofi Liga Champions musim ini.

Pada laga tersebut keduanya bermain dengan intensitas tinggi dan saling menekan dimana pada laga seperti ini biasanya Atletico lebih bermain pasif dan menunggu Madrid melakukan serangan lalu melakukan serangan balik.

Bermain agresif tampaknya tidak menjadi hal yang biasa Atletico lakukan. Berulang kali pertahanan mereka terancam akibat umpang silang dan umpan panjang langsung kedepan garis pertahanan Atletico.

Terus menggempur pertahanan Atletico peluang pun datang yang berawal dari pelanggaran Filipe Luis terhadap Gareth Bale. Madrid mendapat tendangan bebas yang tak jauh dari kotak penalti Atletico. Bale sendiri yang mengeksekusi tendangan tersebut. Sayangnya tendangan Bale tersebut masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Laga baru berjalan 15 menit Real Madrid sudah mencetak gol. Gol bermula dari tendangan bebas Toni Kross. Tendangan bebas Toni Kross disambut dengan sundulan oleh Bale. Bola sundulan yang melambung kearah gawang Atletico langsung disambar oleh kapten Los Blancos, Sergio Ramos, Kali ini Jan Oblak tidak mampu melakukan penyelamatan lagi. Madrid pun unggul 1 gol lebih dulu.

Tertinggal 1 gol tidak membuat Atletico panik. Seringnya berlaga dengan Madrid membuat Atletico tampak tenang dan kembali bermain dan menyusun kembali strategi tim. Memasukki menit ke 48 Atletico pun mendapat peluang emas untuk menyeimbangkan kedudukan.

Pada menit ke 48 Antoine Griezmann. Dirinya mendapat tendangan penalti. Namun sayang sepakan nya masih terlalu pelan dan melebar tipis disisi kanan gawang. Tidak lama setelah gagalnya eksekusi penalti tersebut Griezmann pun mendapat sedikit wejangan dari pelatih mereka Diego Simeone dipinggir lapangan. Setelahnya Simeone pun memberikan semangat dan mempersilahkan anak asuhnya tersebut untuk kembali bermain.

Dibabak kedua, Atletico tampak lebih agresif dengan masuknya Yannick Ferreira Carrasco menggantikan Augusto. Berulang kali mereka menekan Madrid dari sayap kiri dan memaksa Madrid untuk melakukan pertahanan total.

Pada akhirnya Atletico berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 79. Carrosco sukses membobol gawang Madrid. Gol bermula dari sebuah serangan dari sisi kiri. Umpan silang Juan Fran yang langsung disambar oleh Carrasco yang sudah berada didepan gawang Madrid. Skor pun berubah menjadi 1 - 1.

Agen Domino

Setelah gol tersebut. Madrid masih memiliki banyak peluang untuk menambah keunggulan namun tidak ada gol tercipta lagi hingga babak kedua berakhir dan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dan adu penalti.

Di babak adu penalti, hanya satu penendang yang gagal, yakni Juanfran. Namun, gagalnya tendangan Juanfran yang mengenai tiang gawang-- sudah cukup untuk memukul Atletico.

Penendang kelima Madrid, Ronaldo, menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid menang 5-3 lewat adu penalti dan keluar sebagai juara.

Adu Penalti

Real Madrid

1. Lucas Vazquez - gol
2. Marcelo - gol
3. Gareth Bale - gol
4. Sergio Ramos - gol
5. Cristiano Ronaldo - gol

Atletico Madrid

1. Antoine Griezmann - gol
2. Gabi - gol
3. Saul Niguez - gol
4. Juanfran - gagal

Agen Domino


Agen Bandar Kiu Susunan Pemain

Real Madrid : Navas, Carvajal (Danilo 51), Pepe, Ramos, Marcelo, Kroos (Isco 72), Casemiro, Modric, Bale, Ronaldo, Benzema (Lucas Vazquez 77).

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis (Lucas Hernandez 108), Koke, Gabi, Augusto (Carrasco 45), Saul, Torres, Griezmann.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar dunia olahraga dan sepakbola hanya di sehatsport.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment