Monday, May 30, 2016

Mou datang, MU diprediksi bakal tangguh musim depan.

  No comments

Agen Domino
Jose Mourinho.

Agen Domino - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho yang dikabarkan bakal melatih Manchester United makin gencar diberitakan setelah pemecatan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal.

Kini pria berusia 53 tahun tersebut dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan manajemen dan petinggi Setan Merah bahkan dikabarkan Mourinho telah menanda tangani kontrak bersama dengan Manchester United.

Mourinho diketahui keluar dari rumahnya pada Kamis 26 Mei 2016 di London dan menghasilkan kesepatakan dengan Manchester United disebuah hotel dipusat kota London. Ia setuju untuk menggantikan Louis Van Gaal sebagai pelatih dan manajer baru di Old Trafford.

Diberitakan Sky Sport HQ menayangkan berita tersebut pada Kamis petang pada hari yang sama atau sekitar 2 setengah jam setelah Jose Mourinho kemabli ke rumahnya di London. Mourinho diberikan dokumen kontrak dan sebotol anggur merah kala bertemu dengan wakil eksekutif Manchester United, Ed Woodward untuk menyelesaikan kesepatan.

Dengan ini pelatih berjuluk The Special One ini pun secara resmi telah menjadi pelatih baru di Old Trafford dan memastikan bakal bersaing kembali dalam persaingan gelar Liga Primer Inggris musim depan. Sekaligus menandai berakhirnya masa Mourinho sebagai pengganguran sejak dipecat oleh Chelsea pada pertengahan Desember tahun lalu.

Menggantikan Louis Van Gaal, Mourinho diyakini bakal harus menyelesaikan banyak pekerjaan rumah yang ditinggalakan oleh Van Gaal terlebih perfoma skuat Setan Merah kala ditukangi Van Gaal sangat buruk. Meski begitu Van Gaal sempat mempersembahkan trofi Piala FA sebelum dikeluarkan Manchester United.

Meski banyak diberitakan dan telah menandatangani kontrak bersama dengan Manchester United, Pihak manajemen Manchester United tampaknya masih belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut. Pihak ManUnited tampaknya baru akan memberikan pernyataan pada Jumat nanti mengenai pengumuman pengangkatan Mourinho sebagai manajer baru Manchester United di laman resmi mereka.

Agen Domino
Agen Domino - Jose Mourinho.

Agen Bandar Kiu Banyak pihak yang meyakini bahwa kedantangan Mourinho ke Manchester United bakal memberikan suasana persaingan baru di Liga Primer Inggris dimana Manchester United bakal sulit untuk dikalahkan musim depan terlebih dengan kekuatan finansial Manchester United yang digabung dengan Jose Mourinho.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar dunia olahraga dan sepakbola hanya di sehatsport.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment