Monday, May 30, 2016

Italia menang tipis atas Skotlandia.

  No comments

Agen Domino
Agen Domino - Gianluigi Buffon.

Agen Domino - Laga persahabatan ujicoba antar negara kembali berlanjut dengan laga antara timnas Italy melawan Skotlandia. Pada laga tersebut Italy yang keluar sebagai pemenang hanya bisa menang tipis atas Skotlandia. Gol dari Graziano Pelle pun menjadi penentu kemenangan Gli Azzurri.

Pada laga yang dihelat pada Senin, 30 Mei 2016 dinihari tadi di Stadium Ta'Qali National Stadium. Italia dan Skotlandia sempat bermain imbang 0 - 0 dan sama kuat di babak pertama.

Italia yang lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenangan pada laga ini juga tidak dapat berbuat banyak selain sedikit unggul dari penguasaan bola dengan catatan 54 persen dan mampu dominan soal peluang yakni mereka melakukan sebanyak 14 kali percobaan dan tiga diantaranya tepat sasaran.

Selain itu Italia diatas kertas juga memiliki sejumlah pemain terbaik dan memiliki pertahanan terbaik dimana mereka mampu menahan banyak ancaman Skotlandia dengan catatan semua percobaan dari Skotlandia tidak tepat sasaran dan mencatatkan Clean Sheet pada laga ini.

Gol Italia yang dicetak oleh Pelle dicetak pada menit ke 57. Gol dicetak dengan sambaran bola yang berhasil dihentikan oleh Eder dimuka kotak penalti Skotlandia. Kemudian langsung dihujam dengan keras.

Kemenangan ini pun menjadi yang pertama bagi timnas Italia di ajang ujicoba persahabatan antar negara sebelumnya mereka hanya bisa meraih hasil 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Agen Bandar Kiu Susunan Pemain:

Italia : Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva (Parolo 62), Florenzi, De Rossi (Jorginho 67), Giaccherini (Bonaventura 80), Darmian (Bernardeschi 60); Pelle' (Zaza 67), Eder (Insigne 60)

Skotlandia : Marshall; Paterson (Berra 46), Martin, Hanley, Mulgrew; Ritchie, D Fletcher, McArthur (Grayson 83), Phillips (Burke 76), McCormack (S Fletcher 46), Anya (Naismith 76)

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar dunia olahraga dan sepakbola hanya di sehatsport.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment