Tuesday, May 31, 2016

Melatih di timnas Italia, Cannavaro : tidak ada yang bisa menebak masa depan.

  No comments

Agen Domino
Agen Domino - Fabio Cannavaro

Agen Domino - Berita dari Italia dimana pelatih timnas mereka Antonio Conte yang telah menjawab tawaran dari raksasa Liga Primer, Chelsea sebagai pelatih klub mereka di Stamford Bridge. Kekosongan kursi kepelatihan timnas Italia ini pun menjadi bahan pembicaraan mengenai siapa yang bakal mengisi kursi tersebut.

Seperti diketahui Italia akan ditinggal oleh Antonio Conte seusai Piala Eropa. Conte sendiri telah menerima pinangan dari Chelsea untuk melatih di Stamford Bridge untuk menggantikan Jose Mourinho yang telah dipecat pada pertengahan Desember tahun lalu.

Menurut kabar yang beredar mantan pemain timnas Italia, Fabio Cannavaro pada suatu kesempatan mengungkapkan hasratnya untuk menjadi pelatih timnas Italia. Soal kansnya menjadi pelatih Gli Azzurri pria asal Italia ini hanya pasrah dan mengatakan bahwa tak tahu apa yang bakal dan bisa terjadi dimasa depan.

Selain Fabio Cannavaro, beberapa nama telah muncul untuk mengisi kursi kepelatihan timnas Italia seperti Roberto Donadoni dan Roberto Mancini.

Pelatih yang pernah mengantarkan Italia menjuarai Piala Dunia pada tahun 2006, Marcelo Lippi juga ikut meramaikan kandidat calon pelatih timnas Italia.

Saat berada di Jakarta usai bertanding Cladio Legend melawan Primavera Barreti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5/2016), Cannavaro ditanya mengenai hal itu.

Cannavaro memberikan jawaban yang diplomatis atas kemungkinan untuk menjadi pelatih Italia yang baru.

"Kami tidak tahu bagaimana masa depan. Saya sangat ingin melatih timnas Italia, tapi masa depan tidak ada yang tahu," kata Cannavaro kepada pewarta.

Mantan pemain tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, mempunyai final impian di ajang Piala Eropa 2016. Dia berharap Gli Azzurri akan berhadapan tim tuan rumah, Prancis.

Di Piala Eropa kali ini, Prancis masuk ke dalam Grup A. Mereka akan bersaing dengan Swiss, Romania, dan Albania, untuk meraih tiket ke 16 besar.

Sementara itu, Italia menempati grup yang boleh dibilang berat, Grup E. Tim 'Biru Langit' akan bersaing dengan Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia, untuk mendapatkan tiket ke babak perdelapanfinal.

Harapan Cannavaro itu bisa saja buyar kalau Italia cuma menempati posisi tiga di klasemen Grup E, sementara Prancis menjadi pemenang Grup A. Keduanya berpeluang saling berhadapan di babak 16 besar.

Menjelang bergulirnya turnamen pada bulan Juni-Juli mendatang, Cannavaro mempunyai harapan agar Italia dan Les Bleus bisa saling berhadapan di Stade de France pada 10 Juli mendatang.

"Saya sangat berharap Italia bisa tampil di final bertemu Prancis dan menjadi juara. Itu akan jadi sangat menarik. Semoga saja," ujar Cannavaro usai bertanding bersama Cladio Legend melawan Primavera Barreti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5).

Agen Bandar Kiu "Prancis merupakan tim besar dan kuat. Pasti mereka ingin menang di kandangnya sendiri," imbuhnya.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar dunia olahraga dan sepakbola hanya di sehatsport.blogspot.com

Daftarkan diri anda sekarang

No comments :

Post a Comment