Saturday, September 16, 2017

Giroud kembali selamatkan muka Wenger.

  No comments

Agen Domino
Suasana Kick Off, Preston North End kala menjamu Arsenal di Deepdale

Laga lanjutan FA Cup atau Piala Inggris kembali dilanjut, berbagai klub dari berbagai divisi berlaga untuk memperebutkan piala paling bergengsi ditanah Ratu Elizabeth ini. Salah satu dari banyak tim yang berlaga adalah Arsenal yang masih mengalami masa - masa sulit setelah gagal mempertahankan momentum mereka di Liga Primer.

Beruntung pada laga FA Cup Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis atas tim kasta 2 yakni Preston North End. Meski sempat tertinggal dibabak pertama dengan gol cepat dari Preston North End, Arsenal berhasil menyeimbangkan kedudukan dan mencetak keunggulan dibabak kedua.

Pada laga yang dihelat pada Minggu, 8 Januari 2017. Arsenal dijadwalkan berlaga dengan tim kasta 2 Preston North End, Agen Poker laga pun dihelat di markas Preston North End di Deepdale yang memiliki kapasitas hingga 22ribu penonton.

Melawan Preston North End, Arsenal kembali hampir mengalami kekalahan, pasalnya ketika laga baru berjalan 7 menit The Gunners telah kebobolan. Gawang Arsenal yang dijaga oleh David Ospina berhasil dibobol oleh Callum Robinson pada menit ke 7. Sementara itu Arsenal tidak mampu menyeimbangkan kedudukan bahkan hingga akhir babak pertama. Arsenal hanya mampu mengimbangi permainan Preston North End.

Memasukki babak kedua Arsenal baru mampu menyeimbangkan kedudukan lewat gol cepat dari Aaron Ramsey pada menit ke 46. dan kembali Giroud turut memberikan sumbangan gol dimenit - menit terakhir yakni menit ke 89. Lewat gol dari Giroud dimenit ke 89, Arsenal pun berhasil mengalahkan Preston North End pada laga ini.

Agen Domino
Callum Robinson berhasil membobol gawang The Gunners di awal pertandingan dimenit ke 7

Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun memberikan pandangan dan komentar nya mengenai laga yang harus susah payah dimenangkan oleh anak asuhnya meski melawan tim dari kasta 2.

Ini kali kedua gol telat Giroud mampu menyelamatkan Arsenal. Sebelumnya, terjadi saat The Gunners bermain imbang 3-3 kontra Bournemouth dalam lanjutan Premier League, 3 Januari 2017.

"Ya, kami sudah beberapa kali comeback musim ini di menit-menit akhir. Tapi, kami perlu menguca[kan selamat pada Preston," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger pada BT Sport.

"Mereka memberikan pertandingan yang sulit untuk kami, terutama babak pertama yang sangat sulit. Satu-satunya hal positif adalah kami hanya tertinggal 0-1," lanjut manajer asal Prancis ini.

Wenger menuturkan, di babak kedua pertandingan berjalan berbeda. Namun, Preston mampu bertahan dengan baik.

"Mereka bisa merasa kurang beruntung, karena menciptakan banyak peluang di babak pertama. Terkadang saat Anda keluar dari periode Natal, akan ada laga yang lebih sulit di Piala FA," ucapnya

Agen Domino
Ramsey berhasil menyeimbangkan kedudukan diawal babak kedua.

Agen Domino
Striker Arsenal, Olivier Giroud berhasil mencetak gol penentu kemenangan The Gunners pada menit ke 89.

Agen Domino
Manajer Arsenal, Arsene Wenger bersama dengan manajer Preston North End, Simon Grayson

Susunan Pemain

Preston: Maxwell; Vermijl, Clarke, Huntington, Cunningham; Gallagher ('60 Alan Browne), Pearson, Johnson ('81 Daryl Horgan), McGeady; Robinson, Hugill ('75 Simon Makienok).

Arsenal: Ospina; Maitland-Niles ('90 Rob Holding), Mustafi, Gabriel, Monreal; Ramsey, Xhaka; Oxlade-Chamberlain ('83 Danny Welbeck), Iwobi, Lucas ('90 Jeff Reine-Adelaide); Giroud

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar dunia olahraga dan sepakbola hanya di sehatsport.blogspot.com

No comments :

Post a Comment