Friday, September 15, 2017

Mourinho terpancing sindir mantan klub nya.

  No comments

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Manajer Manchester United, Jose Mouirnho setelah berhasil menangkat MU ke peringkat 10 besar dan kini menempati perinkat 6 besar, pelatih asal Spanyol ini kembali mulai berulah kali ini dirinya memberanikan diri untuk menyindir mantan klubnya, Chelsea yang kini dipimpin oleh pelatih baru, yakni Antonio Conte.

Bersama dengan Manchester United, Mourinho telah melesatkan 11 kemenangan untuk Setan Merah pada musim ini, meski diawal musim Mourinho tampak kewalahan dan kesusahan membina tim barunya tersebut. Kemenangan terakhir mereka adalah ketika melawan West Ham United, Manchester United berhasil mengalahkan West Ham dengan skor akhir 2 - 0.

Sementara itu pemuncak klasemen Chelsea baru akan memulai laga pekan ke 20 mereka pada Rabu 4 Januari nanti melawan Tottenham Hotspur. Hal inilah yang membuat Mourinho terpancing untuk menyindir mantan klub nya tersebut.

"Kami akan lakukannya selangkah demi selangkah, kami akan coba memenangkan pertandingan kami," ujar Mourinho, seperti dilansir dari Reuters.

"Tapi, terkait laga Tottenham melawan Chelsea, saya harap itu akan jadi pertandingan luar biasa, mereka adalah dua tim hebat dengan keuntungan yang tak dimiliki orang lain jadi mereka lebih segar," lanjutnya menyindir halus eks klubnya tersebut.

Meski demikian pelatih berjuluk The Special One ini mengatakan hal tersebut bukanlah hal besar meski dengan jadwal yang super padat ini setelah melewati tahun baru. Namun masalah ini adalah masalah bagi setiap pemain sepakbola karena melihat situasi dan kondisi yang rentan membuat para pemain cedera.

"Sangat sulit bermain di bawah situasi ini, dalam 48 jam. Luar biasa bagi fans seluruh dunia, semua memiliki Premier League, saya sangat senang untuk lakukan itu tapi sangat sulit buat para pemain," tambahnya.

Sementara itu pelatih Chelsea, Antonio Conte memilih untuk tidak terlibat dengan pertarungan mulut dengan Mourinho dan lebih memilih untuk memoles timnya lebih baik lagi terlebih untuk menjaga momentum dan asa mereka karena kini mereka tengah memuncaki peringkat pertama klasemen Liga Primer.

Conte dinilai telah melakukan kerja yang apik dan fantastis, dirinya berhasil memoles Chelsea sedemikian apik kendatipun baru musim panas lalu datang ke klub. Ia juga menilai apa yang dilakukan Conte sudah lebih oke daripada mantan manajer Chelsea Jose Mourinho


The Special One melatih di Manchester United pada musim ini.
Nasib paling parah hasil jadwal padat di awal tahun 2017 ini adalah Liverpool yang hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Sunderland. The Reds bermain dua kali dengan jarak 21 jam 30 menit saja.

Dapatkan berbagai informasi terbaik seputar dunia olahraga dan sepakbola hanya di sehatsport.blogspot.com

No comments :

Post a Comment