Tuesday, November 14, 2017

Allegri : tidak ada yang istimewa dari Bianconeri.

  No comments
Agen Referral

Berita dari Italia, berita kali ini mengenai salah satu klub raksasa Italia, Juventus yang dinilai semakin tergerus perfoma dan kerja sama tim mereka. Bianconeri kembali menghadapi masalah serius diantara kekompakan para pemainnya setelah beberapa dari mereka keluar dari tim pada bursa transfer musim panas lalu.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri kepada Agen Poker Indonesia mengatakan kini kemenangan demi kemenangan Juventus tidak lagi terasa dan terkesan dalam hati setiap pemain dan manajer Juventus hal ini dipercaya karena kurangnya kesolidan dan kekompakan dimana merupakan pemicu utama dari kenapa timnya tidak dapat bermain dengan bagus ketika berhadap dengan Sportin Lisbon pada laga di ajang Liga Champions.

Pada laga tersebut Bianconeri dinilai oleh manajer mereka Allegri sama sekali tidak menunjukkan permainan yang bagus apalagi baik, mereka bermain seperti anak - anak kecil bermain sepakbola tidak ada kekompakan, teamwork dan kepercayaan satu sama lain. Semua nya bermain sendiri - sendiri seperti anak kecil.

Karenanya pada laga tersebut klub asal Portugal tersebut berhasil unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri dari Alex Sandro. Tidak lama berselang tendang bebas dari Miralem Pjanic berhasil bersarang dijala gawang Lisbon yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1.

Kemenangan Juventus pun berhasil diamankan oleh Mario Mandzukic di 6 menit terakhir dari pertandingan, dirinya berhasil mencetak gol dan memastikan tambahan poin penuh untuk Bianconeri di Grup D.

Gol Mandzukic ini pun dikatakn menjadi penyelamat muka dari Juventus dan beruntung dapat peluang emas tersebut tidak dilewatkan oleh para punggawa Juventus, Allegri pun dengan cepat menjelaskan alasan dibalik buruknya penampilan timnya yang sangat mengecewakan tersebut.

"Kami tak sepenuhnya bugar sekarang, karena ada beberapa pemain yang sudah lama absen, sementara lainnya baru kembali dari tim nasional dalam kondisi buruk, jadi kami harus terus berlatih," tutur Allegri di majalah Agen Referral.

"Menang di Liga Champions tak pernah mudah, kami sudah mengambil langkah maju, namun jalan kami masih panjang, dan kami harus coba menyambung kembali beberapa elemen yang tercerai-berai."

"Kami membuat beberapa kesalahan teknis, terutama di 20 menit awal, dan kemudian pada akhirnya kami menyadari bahwa kami sering mengambil resiko ketimbang memastikan kemenangan."

"Kami harus menemukan kembali kesolidan tim, yang saya kira kami punya malam ini kala Sporting menguasai bola, namun demikian level kebugaran kami harus ditingkatkan dan itu hanya bisa dilakukan lewat latihan."

Berita Sebelumnya : Setelah Chelsea, Manchester United kini giliran Arsenal terjangkit virus FIFA.

No comments :

Post a Comment