Monday, November 13, 2017

Setelah Chelsea, Manchester United kini giliran Arsenal terjangkit virus FIFA.

  No comments
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Pekan ini merupakan pekan Piala Dunia karena hampir seluruh stasiun televisi menyiarkan pertandingan sepakbola dan semua liga pada pekan ini tampak sedang berhenti sejenak terkecuali tentunya liga - liga yang tidak ada sangkut pautnya dengan Piala Dunia.

Kini menjelang pekan berikutnya dimana Liga - Liga akan dimulai kembali karena babak kualifikasi grup Piala Dunia sudah berakhir dan tinggal menunggu babak berikutnya di Rusia. Bermain membela negara tentu adalah hal yang akan sangat membanggakan dan bisa dibanggakan kepada anak cucu nantinya.

Banyak pemain yang bermain untuk negaranya tidak terkecuali mereka yang memiliki karir di dunia sepakbola dan bermain di Liga - Liga terkenal diseluruh dunia. Kini berakhirnya babak penyisihan grup Piala Dunia ternyata menyisakan cerita tragis yang bisa membuat manajer - manajer dan pelatih aktif di timnas negara maupun Liga pusing kepala.

Dikabarkan oleh Agen Poker Indonesia banyak pemain yang mengalami masalah mengenai stamina, perfoma hingga cedera ketika kembali bermain membela negaranya di ajang Piala Dunia 2018. Bukan hanya Chelsea dan Manchester United, Arsenal juga mendapatkan kabar buruk setelah babak kualifikasi grup Piala Dunia berakhir.

Kali ini kabar tidak mengenakkan untuk Arsenal adalah dimana pemain belakang andalan mereka, Shkodran Mustafi mendapatkan cedera parah saat membela Jerman.

Seperti diketahui pemain asal Jerman tersebut bermain untuk Jerman kala melawa Azerbaijan ditengah pertandingan tersebut, Mustafi harus dituntun dan dibantu keluar dari lapangan setelah medapatkan cedera.

Setelah beberapa waktu berlalu, Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew pun memberikan keterangan kepada Agen Referral bahwa Mustofi kemungkinan besar mengalami cedera dan robek pada otot kakinya. Cedera tersebut tergolong parah dan dapat dipastikan Mustafi akan absen dalam jangka waktu yang lama.

"Mustafi terlihat mengalami cedera otot. Kasus ini bisa saja memaksanya untuk absen dalam waktu yang cukup lama," kata Loew.

Kabar ini tentu sangat menyulitkan Arsenal. Apalagi, saat ini mereka masih kesulitan untuk menembus posisi 4 besar. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya akan mencari cara dan jalan lain untuk menutup absennya Mustofi tersebut.

Sejak didatangkan pada musim panas 2016, Mustafi selalu menjadi andalan The Gunners di lini pertahanan bersama Laurent Koscielny. Sayangnya, musim lalu, mereka gagal lolos ke Liga Champions.
Pemain belakang Arsenal, Shkodran Mustafi
Berita Sebelumnya : Costa pulang, Greizmann banjir tawaran

No comments :

Post a Comment