Thursday, November 9, 2017

Costa pulang, Greizmann banjir tawaran

  No comments
Agen Poker Indonesia
Strker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Raksasa Spanyol, Barcelona kembali melirik pemain - pemain untuk ditambah kedalam skuat Blaugrana dan mengisi kekosongan dibagian depan mereka yang ditinggalkan oleh Neymar.

Meski sudah memainkan banyak pemain dalam posisi sayap yang ditempati oleh Neymar, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berikut dengan petinggi - petinggi klub di Barcelona FC masih merasa kurang puas dengan penampilan pemain pengganti untuk posisi Neymar tersebut.

Kini klub asa Catalan tersebut dikabarkan sedang melirik salah satu pemain rival mereka di La Liga, Antoine Griezmann yang bermain untuk Atletico Madrid pun menjadi sasaran utama Barcelona dan memasukkan dalam daftar belanja pemain mereka di bursa transfer musim dingin nanti.

Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan memiliki nilai hingga 89 juta poundsterlin namun banyak yang meragukan nilai tersebut karena perfoma Griezmann yang terus meningkat meski sebelumnya gagal membawa Atletico Madrid meraih kemenangan atas Chelsea dalam ajang Liga Champions. Namun nilai Griezmann dikabarkan akan terus naik hingga Januari atau Juli tahun depan.

Dari laporan yang didapatkan oleh Agen Poker Terpercaya bahwasannya siapapun yang menginginkan pemain ini pada Juli mendatang harus membayar tidak kurang dari 178 juta poundsterling. Namun menurut Mundo Deportivo Barcelona tetap percaya diri bisa mendatangkan bintang Atletico Madrid ini dengan harga yang lebih murah.

Di Camp Nou sendiri telah beredar dengan kencang dan kuat mengenai pembelia pemain asal Prancis ini untuk mengisi kekosongan posisi Neymar yang hingga kini belum cocok diisi dengan pemain manapun di Camp Nou. Jika Griezmann nanti memang didatangkan Barcelona maka dipastikan dirinya akan langsung diduetkan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Selain dari Barcelona, klub asal Inggris, Manchester United sendiri juga telah lama mengungkapkan ketertarikan mereka dengan pemain asal Prancis ini dan sudah lama berniat ingin mendatangkannya ke Old Trafford. Namun karena sanksi dari FIFA untuk Atletico Madrid, Manchester United hingga saat ini belum dapat mendatangkan pemain ini.

Setelah Manchester United, klub asal London Utara, Arsenal juga mengungkapkan ketertarikan mereka dengan Griezmann dan mencoba mendapatkan jasa pemain 26 tahun ini. Juli nanti setelah sanksi FIFA untuk Atletico berakhir dipastikan akan ada persaingan ketat antara Barcelona, Manchester United & Arsenal berikut klub lain yang belum muncul ke permukaan untuk bersaing mendapatkan Griezmann.

"Jika Griezmann ingin mengunjungi saya di London, maka saya akan memintanya untuk bergabung dengan Arsenal," ucap Lacazette dalam sebuah wawancara dengan majalah Man of the Day.

"Julukan bagi masing-masing kami adalah Griezi dan Lacaz," dikutip oleh Agen Poker Indonesia

Atletico Madrid sendiri seperti diketahui telah mendapatkan kembali striker andalan mereka Diego Costa beberapa waktu yang lalu meski belum dapat memainkannya. Namun dipercaya kehadiran Diego Costa akan membuat Diego Simeone kesulitan memilih striker terbaik untuk lini depan Atletico.

No comments :

Post a Comment