Saturday, November 25, 2017

Isco : Madrid kelelahan.

  No comments

Isco : Madrid kelelahan.

Agen Poker Indonesia

Juara bertahan La Liga, Real Madrid kembali meraih hasil negatif pada laga lanjutan La Liga pekan ke 10 dimana pada laga ini Madrid dijadwalkan bertanding dengan tim papan menengah Girona.

Dilansir Situs Poker Pada laga yang dihelat pada Minggu, 29 Oktober 2017 di markas Girona di Estadi Municipal de Montilivi. Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan pada musim ini sekaligus tim favorit untuk menang pada laga ini harus mengalami nasib buruk di markas Girona.

Madrid harus tertahan dan tidak mendapat tambahan poin 1 pun setelah dikalahkan oleh Girona dimarkas mereka. Madrid kalah dengan skor akhir 2 - 1. Gol cepat Isco pada menit ke 12 babak pertama rupanya tidak mematikan semangat bermain para pemain Girona yang bermain di depan para fansnya sendiri.

Madrid mencetak satu - satunya gol pada laga tersebut yang dicetak oleh pemain sayap mereka Isco pada menit ke 12, Sementara itu Girona selaku tuan rumah pada laga tersebut baru bisa membalas gol dari Real Madrid pada babak kedua menit ke 54 oleh Cristian Stuani dan 4 menit berselang Madrid kembali kebobolan oleh Cristian Portu pada menit ke 58.

Kekalahan ini pun memicu banyak kritik oleh para fans meski pelatih mereka Zinedine Zidane tidak memberikan komentar apapun selain mengatakan telah memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan.

Alhasil kekalahan ini pun kembali merusak rekor Real Madrid dimana kekalahan ini mencoreng kemenangan beruntun mereka bermain dikandang lawan sebanyak 13 kali dalam pertandingan di La Liga.

Parahnya kekalahan ini semakin membuat jarak antara Real Madrid dan rival mereka Barcelona di papan klasemen dimana setelah mengalami kekalahan ini Madrid tidak mendapat 1 tambahan poin pun. Sementara itu Barcelona berhasil mengatasi lawan mereka Atletic Bilbao pada pekan ini dengan skor 2 - 0 dan mendapat tambahan 3 poin penuh pada pekan ini.

"Tidak seharusnya orang mengatakan Real Madrid tamat karena kami telah memperlihatkan bahwa kami selalu bisa comeback," seru Isco.

"Ketika banyak hal berjalan mulus, maka sangat mudah mengatakan bahwa kami adalah sebuah tim yang hebat. Sekarang kami harus benar-benar membuktikannya."

"Sudah jelas bahwa kami memang tidak bisa terus seperti ini," lugas dia kepada Agen Referral

Isco : Madrid kelelahan.

Madrid kini mesti segera mengalihkan fokusnya ke Eropa karena sudah ditunggu Tottenham Hotspur di Wembley. Setelah itu, Madrid akan mencoba memperbaiki lajunya di La Liga dengan menjamu Las Palmas.

Kini Madrid pun harus ketinggalan sebanyak 8 poin dengan Barcelona yang berada dipuncak klasemen dengan total raihan 28 poin 

No comments :

Post a Comment