Saturday, November 18, 2017

Ozil sudah seperti bagian dari Arsenal.

  No comments
Gol Mezut Oezil menginspirasi skuat The Gunners dalam laga melawan Everton

Laga lanjutan Liga Primer pekan ke 9 menyisakan banyak momen yang tak terlupakan begitu juga dengan laga antara adalah laga antara Everton melawan Arsenal yang juga menarik perhatian banyak orang karena Arsenal hingga kini terus menerus melanjutkan trends negatif mereka.

Everton dan Arsenal dijadwalkan bertanding pada Minggu, 22 Oktober 2017 dimarkas Everton di Goodison Park. Pada laga tersebut Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor menyakinkan 2 - 5 meski sangat disayangkan Arsenal pada laga ini tidak bisa membuat clean sheet seperti rival - rival mereka.

Gol - Gol pada laga tersebut dikubu Everton dicetak oleh mantan striker Manchester United, Wayne Rooney dimenit ke 12 dan Baye Oumar Niasse pada menit ke 90. Sementara itu gol - gol Arsenal dicetak oleh Nacho Monreal pada menit ke 40, Mezut Oezil pada menit ke 53, Alexandre Lacazette pada menit ke 74, Aaron Ramsey pada menit ke 90 dan Sanchez di masa injury time.

Uniknya pada laga ini Arsenal yang sedang ditimpa banyak masalah dari masalah klub, pemain hingga pola permainan yang buruk masih bisa meraih kemenangan pada laga ini. Isu mengenai hengkang nya beberapa bintang Arsenal seperti Oezil, Sanchez seperti nya tidak memberikan dampak yang begitu besar bagi permainan Arsenal.

Malah pada laga ini Arsenal dapat tampil dengan sangat menyakinkan dan dominan dari catatan statistik Agen Poker Indonesia, Arsenal berhasil menguasai hingga 66 persen penguasaan bola dan membuat hingga 22 peluang kegawang Everton.

Tampil gemilang pada laga kali ini. Arsenal berhasil mengamankan poin penuh pada laga pekan ke 9 Liga Primer ini dan kini menmpati peringkat ke 5 klasemen Liga Primer dengan total raihan 16 poin, mereka terpaut tepat dibawah Chelsea yang menempati peringkat ke 4 dengan poin yang sama 16 poin.

Selain itu laga ini pun menjadi laga yang menjadi gol perdana dari Alexandre Lacazette di Liga Primer. Seperti diketahui gol dari Lacazette adalah berkat assist dari mantan pemain Real Madrid, Mezut Oezil.

Oezil pun mengakui bahwa dirinya tidak perlu lagi bersusah payah untuk membaca permainan Lacazette dan memberikan asisst kepadanya karena menurut setelan mereka berdua sudah cocok.

"Di sesi latihan, kami selalu menunjukkan kualitas kami bersama dan hari ini di atas lapangan kami bermain bagus dari awal hingga akhir," tutur Ozil kepada Agen Referral.

"Kami menunjukkan kualitas kami di depan mulut gawang."

Arsenal kini naik ke posisi lima klasemen sementara, tertinggal dari Chelsea karena kalah selisih gol.

Tengah pekan ini, tim asuhan Arsene Wenger akan menghadapi Norwich City dalam pertandingan Piala Liga yang akan dimainkan di Emirates.
Agen Poker Indonesia
Alexandre Lacazette mencetak gol pertama nya bersama Arsenal di Liga Primer.

No comments :

Post a Comment