Monday, November 20, 2017

2 gol Lingard bawa MU keperempat final Piala Liga.

  No comments
Agen Poker Indonesia
Gelandang Manchester United, Jesse Lindgard
Manchester United kembali menjalani laga mereka pekan ini dalam ajang Piala Liga melawan Swansea City. Pada laga tersebut, Manajer Mourinho sempat bersikap negatif dengan hasil yang akan didapatkan oleh Manchester United karena timnya dinilai masih belum siap menghadapi pertadingan.

Dilansir oleh Agen Poker Indonesia pada laga yang dihelat pada Rabu, 25 Oktober 2017 dimarkas Swansea City di Liberty Stadium. Swansea yang biasanya memiliki rekam jejak yang bagus dalam menghadapi tim - tim besar pada ajang ini kembali K.O atas Manchester United.

Bermain dengan pemain yang kelalahan, Manchester United berhasil memetik kemenangan gemilang pada laga kali ini. Skuat Setan Merah berhasil menang dengan hasil yang menyakinkan 2 - 0 atas Swansea City setelah sebelumnya mereka mengalami kekalahan pada laga pekan lalu di Liga Primer.

Gol - gol Manchester United dicetak oleh Jesse Lingard pada menit ke 21 dan 59. Swansea City yang bermain dimarkas mereka sendiri pada laga kali ini tidak dapat berbuat banyak meski bermain dengan para pemain Manchester United yang sudah kelelahan akibat jadwal pertandingan yang padat.

Atas kemenangan mereka pada ajang Piala Liga ini, manajer Manchester United, Jose Mourinho secara pribadi langsung memberikan ucapan pujian kepada anak asuhnya atas perubahan sikap mereka dalam laga tersebut.

Sebelumnya memang pelatih asal Portugal ini sering memberikan kritik kepada anak asuhnya sendiri karena tidak bisa bermain dengan baik seperti pada sesi latihan dan suka membangkang instruksi yang diberikan nya kala laga sedang berlangsung.

Usai laga ini Mourinho pun merubah sikap kritis nya kepada anak asuhnya usai mereka juga merubah sikap mereka pada laga ini dan bermain dengan baik. Atas kemenangan ini pun Manchester United dipastikan akan melajut kebabak selanjutnya di perempatan final Piala Liga.

"Sikap kami sangat bagus. Dari menit awal kami merasa kami terlibat dalam permainan," tutur Mourinho menurut Agen Referral.

"Kami amat solid, kami kompak, kami dalam kontrol."

"Saya benar-benar bahagia karena itu adalah kemenangan yang cukup nyaman dan tidak ada pemain yang cedera, jadi itu pertandingan yang cukup bagus dari kami." 

Agen Poker Indonesia

No comments :

Post a Comment