Thursday, November 30, 2017

Tak lagi tangani Munchen, Ancelotti tetap akrab dengan bos Munchen

  No comments

Tak lagi tangani Munchen, Ancelotti tetap akrab dengan bos Munchen

Agen Referral
Carlo Ancelotti tetap berteman dengan Presiden Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge, meski telah dipecat
Seperti yang telah diketahui oleh publik terlebih mereka di Jerman dan para penggemara Bundesliga Jerman tentu sudah tidak asing lagi dengan pemecatan salah satu pelatih Bayern Munchen yang baru saja melatih disana selama semusim.

Ancelotti dipecat oleh manajemen Bayern Munchen setelah Munchen mengalami krisis dan terus menerus meraih hasil negatif dari berbagai ajang kompetisi dan puncak nya adalah saat Munchen dikalahkan oleh Paris Saint Germain dalam ajang Liga Champions.

Ancelotti diketahui tidak menjalin hubungan yang baik dan erat dengan beberapa pemain kunci dan inti dari skuat Bayern dimana dirinya lebih banyak memainkan pemain pelapis dan mencadangkan pemain bintang mereka. Pada musim pertama nya hal tersebut berlangsung dengan baik setelah berhasil membawa Bayern menjadi juara Bundesliga. Namun dimusim keduanya dirinya dianggap gagal total.

Kegagalannya ini tidak lain karena tidak menjalin hubungan yang baik dengan pemain lama dan inti dari Bayern sehingga permainan para pemian Bayern dilapangan menjadi kacau balau dan menjadi bencana besar bagi Ancelotti.

Meski perpisahan Ancelotti dengan klub dan para pemain nya tersebut tidaklah mengenakkan namun Ancelotti mengaku kepada Agen Referral bahwa dirinya tetap memiliki hubungan yang baik dengan bos dan petinggi di Bayern Munchen.

Tak lagi tangani Munchen, Ancelotti tetap akrab dengan bos Munchen


"Tentu saja percakapan dengannya pada hari Kami usai laga di Paris memang tidak mengenakkan," ujar Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kepada Sky Bundesliga.

"Pada akhirnya dia bilang 'Okelah, Anda bukan bos saya lagi, tapi Anda tetap teman saya'," sambungnya.

"Saya juga masih rutin berhubungan dengannya," tutupnya seperti diberitakan oleh Situs Poker

No comments :

Post a Comment