Saturday, December 2, 2017

Juventus kewalahan menghadapi Benevento.

  No comments

Juventus kewalahan menghadapi Benevento.

Agen Referral
Stiker Juventus, Gonzalo Higuain mencetak gol penyeimbang untuk Juventus dimenit ke 57

Masih dalam kondisi yang kurang mengenakkan perjuangan Juventus di Liga Lokal mereka di Italia, Serie A kembali mendapat kritik dan sorotan oleh banyak orang setelah pada laga lanjutan pekan ke 12 mereka melawan Beneveto yang merupakan tim underdog dan papan bawah ini. Juventus sempat mengalami kesulitan.

Diketahui Juventus dijadwalkan bertandingan melawan dengan Beneveto pada Minggu, 5 November 2017 di Allianz Stadium. Pada laga tersebut Juventus yang masih mengalami krisis permainan dan perfoma dan tubuh utama skuat mereka, harus kesulitan meraih kemenangan pada laga ini.

Beneveto yang berstatus sebagai tim underdog dan menempati peringkat terbawah dari papan klasemen Serie A ini berhasil menceploskan 1 gol lebih dulu kegawang Juventus dan membuat Bianconeri gagal mencetak clean sheet dalam laga yang terbilang mudah ini.

Gol cepat dari kubu lawan Benevento pada menit ke 19 babak pertama yang dicetak oleh Amato Ciciretti berhasil menjebol gawang yang dijaga dengan ketat oleh para pemain belakang dan kiper Juventus Wojciech Szczesny. Gol tersebut juga berhasil mematahkan semangat bermain para punggawa Bianconeri dibabak pertama.

Dibabak pertama permainan berlanjut tanpa ada tambahan gol meski kedua kubu terus menerus melancarkan serangan. Dibabak kedua Taruhan Bola, Barulah Bianconeri dapat mematahkan pertahanan Benevento dan mencetak gol balasan dan penyeimbang gol Benevento yang dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke 57.

Setelah gol penyeimbang Juventus dicetak semangat permainan para punggawa Juventus kembali naik dan terus mendominasi jalannya pertandingan hingga pada menit ke 65 penonton di Allian Stadium kembali bersorak dengan ramai setelah Juan Cuadrado berhasil membobol gawang Benevento dan membuat keunngulan untuk Bianconeri.

Alhasil manajer Juventus, Massimiliano Allegri pun berang kepada anak asuhnya meski pada laga pekan ini mereka berhasil mendapatkan poin penuh. Pasalnya Allegri marah karena melawan tim papan bawah seperti Benebento saja sudah dapat membuat Juventus kewalahan.

Juventus kewalahan menghadapi Benevento.

Meski begitu dari catatan statistik yang diperoleh dari Agen Referral, Juventus memang sudah tampil sangat oke meski harus diakui mereka banyak membuang - buang peluang, Tercatat Juventus menguasai hingga 67 persen penguasaan bola dan membuat 22 peluang kedaerah pertahanan lawan. Sayangnya hanya 2 gol saja yang bisa diciptakan dari begitu banyak peluang yang ada.

Dengan kemenangan ini Juventus pun terus membuntuti dengan ketat rival mereka Napoli yang menempati peringkat pertama klasemen Serie A dengan perolehan 32 poin dan Juventus berada tepat dibawahnya dengan mengoleksi 31 poin.

Agen Referral
Juan Cuadrado memastikan tambahan poin penuh untuk Bianconeri pekan ini dengan gol penentu nya di menit 65

No comments :

Post a Comment