Sunday, December 3, 2017

City beri tekanan berat kepada Mourinho

  No comments

City beri tekanan berat kepada Mourinho

Agen Referral
Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Sempat mendapatkan start yang bagus pada musim ini, Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho dimusim ini diminta agar dapat lebih bersabar dan memberikan lebih banyak waktu dan ruang kepada The Special One untuk dapat kembali meracik strategi dan tim impian nya di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui Manchester United pada musim ini sempat mendapatkan start yang bagus dan hingga kini pun masih berada di posisi yang baik di peringkat klasemen Liga Inggris. Meski seharusnya mereka dapat bermain lebih baik lagi dimusim ini seperti rival mereka Manchester City.

Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Manchester United di Liga Primer sejauh ini mereka sudah mendapatkan 7 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Mereka pun mendapatkan total 23 poin dan menempati peringkat kedua klasemen Liga Primer.

Meski sudah cukup bagus namun Manchester United tidak bisa gegabah dan mengalami krisis perfoma disaat genting seperti ini karena rival mereka Tottenham Hotspur juga menempel ketat mereka diperingkat ketigak klasemen dengan poin yang sama. Sementara itu rival Manchester City mereka tetap kokoh dipuncak klasemen dan masih tidak terkalahan dimusim ini dan memberikan jarak yang cukup jauh sebesar 8 poin dengan MU di peringkat kedua.

Mantan bek Chelsea, Marcel Desailly, mengatakan, biar bagaimanapun, Mourinho masih membutuhkan waktu untuk membuat MU kembali hebat. Ada beberapa masalah yang dinilai masih menghambat kinerjanya.

City beri tekanan berat kepada Mourinho

"Dia harus tetap menjadi Mourinho. Dia tahu kapasitas timnya," Desailly mengatakan kepada Omnisport, seperti yang dilansir Agen Referral.

"Dia terlihat belum mendapatkan tim seperti yang diinginkannya, seperti ketika Anda membandingkannya dengan Pep Guardiola [manajer Manchester City], yang bisa memilih pemain mana saja yang ingin dibawa dan dibuang. Mourinho, dia masih mengurusi beberapa pemain yang sebenarnya tidak ia inginkan dalam sistemnya."

"Dia sudah bekerja dengan baik, jadi mudah-mudahan United bisa bersinar lagi seperti di masa-masa Alex Ferguson. Tapi itu sulit. Setiap waktu, setiap pertandingan, ada sejarah besar di pundak seluruh pemain dan manajer. Jadi, berilah dia waktu," Desailly menegaskan kepada Agen Bola.

Mourinho juga mengatakan akan segera mengatasi krisis yang terjadi di Old Trafford dengan bantuan dari para pemain andalan mereka yang sedang mengalami cedera dan belum pulih seperti, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Carric, Marcos Rojo.

"Ada sejumlah pemain kami yang saat ini masih berkutat dengan cedera, dan kami harap mereka akan segera pulih," kata manajer yang akrab disapa Mou seperti dikutip MUTV.

"Mereka bekerja keras setiap hari (untuk pulih). Sekarang kondisi mereka sudah lebih baik. Pogba, Ibra, Rojo dan  Fellaini tak lama lagi akan kembali bugar. Jadi saya pikir kekuatan kami akan kembali sebelum periode Natal," 

No comments :

Post a Comment