Sunday, December 31, 2017

Kudeta Inter, Juventus tanpa Buffon

  No comments

Kudeta Inter, Juventus tanpa Buffon

Kudeta Inter, Juventus tanpa Buffon
Kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon

Akhir pekan kali ini di negeri Italia akan disuguhkan laga bigmatch antara 2 raksasa Italia yang bermain di Liga dengan kasta tertinggi dinegeri tersebut Serie A. yaitu Juventus dan Inter Milan dimana kedua nya akan bertarung untuk mendapatkan dan mempertahankan posisi mereka dipersaingan papan atas klasemen Serie A.

Seperti diketahui Inter Milan kini menduduki peringkat petama klasemen Serie A dengan perolehan 39 poin dan Juventus sedang berada di peringkat ke 3 papan klasemen dengan perolehan angka 37 poin. Jadi keduanya sedang memperebutkan kursi tertinggi klasemen Serie A.

Laga kali ini tergolong unik karena biasanya Juventus selalu mendominasi papan klasemen Serie A dan memberikan jarak yang jauh kepada rival - rival dibawah nya tanpa ampun dan dengan menyakinkan selalu meraih gelar juara Serie A dengan pasti.

Inter Milan setelah mendapat serangkaian hasil bagus dan perfoma apik pada laga - laganya dibantu dengan sedikit keberuntungan dimana Juventus masih dalam permainan angin - anginan dan tidak konsisten membuat Inter Milan dapat mencapai posisi nya hari ini dengan membanggakan.

Laga krusial ini pun tidak dapat dihindari lagi pada laga pekan ke 16 nanti, Keduanya akan bertempur memperebutkan posisi tertinggi dari klasemen Serie A. Meski pada laga tersebut nanti Juventus akan memiliki sedikit keungggulan karena laga tersebut akan dihelat dimarkas mereka.

Meski begitu menurut laporan dari Situs Poker dan Agen Bola kapten kesebelasan dari Juventus diprediksi bahkan ada yang sudah memastikan bahwa Gianluigi Buffon tidak akan ikut serta dan diturunkan bermain karena mengalami cedera karena belum fit dan sebelumnya juga absen pada laga melawan Olimpiacos, alhasil kiper pelapis mereka Wojciech Szczesny akan dimainkan pada laga pamungkas tersebut.

Selain dari Buffon, Stephan Lichtsteiner juga dipastikan absen pada laga melawan Inter Milan nanti, Meski mereka akan mendapatkan tambahan kekuatan dilini belakang dengan kembalinya Giorgio Chiellini. 

Laga ini pun cukup penting bagi Bianconeri terutama bila mereka ingin mempertahankan gelar juara mereka dan terus mendominasi di ajang Serie A.

Berikut perkiraan susunan pemain Juventus vs Inter Milan.


Kiper: Wojciech Szczesny, Leonardo Loria, Carlo Pinsoglio

Pemain Belakang: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Daniel Rugani, Alex Sandro, Rodrigo Bentacur, Stefano Sturaro, Medhia Benatia

Gelandang: Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Douglas Costa, Kwadwo Asamoah

Penyerang: Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi

No comments :

Post a Comment