Saturday, January 6, 2018

Pogba tidak menyesal tolak Real Madrid

  No comments

Pogba tidak menyesal tolak Real Madrid

Pogba tidak menyesal tolak Real Madrid
Pemain Internasional Prancis, Paul Pogba

Salah satu pemain anyar Manchester United, Paul Pogba mengatakan dirinya tidak pernah menyesal dengan keputusan yang telah dibuat nya dan kini merasa nyaman dan enjoy dengan pilihannya bersama dengan Manchester United.


Seperti diketahui sebelumnya mantan pemain Juventus ini sempat mendapat tawaran dari klub - klub besar kala masih bermain bersama Juventus dimana bersama dengan Juvetus, Pogba cukup bersinar dan menunjukkan perfoma yang hebat hingga mendapatkan tawaran dari klub - klub besar termasuk didalamnya klub Real Madrid dan kini Manchester United.


Pogba mengatakan dirinya diminati oleh raksasa asal Spanyol, El Real namun dirinya juga mengakui bahwa dirinya tidak menyesal sudah menolak penawaran dari klub besar seperti Real Madrid yang selalu menjuarai ajang Liga Champions dan menolak kesempatan untuk bermain dengan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo. Pada akhirnya Pogba berlabuh ke Old Trafford bersama dengan Manchester United dan dirinya pun puas dan tidak pernah menyesal atas keputusannya tersebut.

Pogba dikontrak MU dengan status pemain termahal didunia dimana kontrak nya mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada Agustus 2016 dengan mahar sebesar 105 Juta EURO. Juventus pun kehilangan pemain kunci dilini tengah mereka setelah berturut - turut 4 kali meraih gelar Serie A.

Tolak Madrid

Tolak Madrid

Madrid yang juga berminat menarik dan memboyong pemain Internasional Prancis ini pun kembali mengajukan penawaran kepada Manchester United meski usaha dari raksasa Spanyol ini sia - sia saja karena Pogba memutuskan untuk tetap bersama MU.

"Jujur saja, Real Madrid telah datang ke saya dan saya berpikir untuk ke sana, dan saya juga berpikir untuk pergi ke Manchester United juga," ungkap Pogba.

"Namun saya selalu merasakan apa yang ada di hati saya. Hati saya mengatakan untuk kembali (ke Manchester). saya tidak tahu mengapa, saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

"Tapi saya melakukan hal itu, dan saya tidak menyesalkan itu. Saya tidak pernah menyesalkan pilihan saya," tukas Pogba yang sedang menjalani skorsing tiga pertandingan setelah mendapat kartu merah saat menghadapi Arsenal.

Bersama dengan Manchester United pemain asal Prancis ini sempat mengalami cedera diawal musim dan sebelumnya juga tidak dapat bermain setelah mendapat kartu merah kala Manchester United menjalani laga tandang ke Emirates, bersama MU, Pogba berhasil menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat yang diasuh oleh Jose Mourinho.

No comments :

Post a Comment