Tuesday, January 16, 2018

Soal Alexis, Mourinho tampak santai

  No comments

Soal Alexis, Mourinho tampak santai

Soal Alexis, Mourinho tampak santai

Meski masih dapat tampil sempurna dan bermain dengan baik, salah satu pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez akan mengalami sedikit ganjalan dalam kepergiannya pada Januari ini atau akhir musim ini.

Manchester City yang sebelum nya sudah menerima Sanchez kini dikabarkan sudah tidak ingin lagi menggunakan jasa pemain asal Chile tersebut, Sedangkan klub lainnya seperti Manchester United juga acuh tak acuh kepada pemain satu ini.

Walau Sanchez masih dapat bermain dengan baik namun yang menjadi kendala dalam karir Sanchez adalah umurnya sendiri yang sudah mencapai angka 29 tahun dan sudah tidak muda lagi. Kedua klub tersebut lebih memilih menginvestasi kan dana mereka kepada para pemain muda daripada membeli Sanchez.

City yang awalnya ingin mendatangkan Sanchez kini secara resmi sudah mengatakan tidak akan ikut dalam perburuan Sanchez. Sementara Manchester United masih melihat - lihat situasi dan perfoma dari Sanchez sebelum memutuskan untuk membeli Sanchez atau tidak.

City menyatakan mengundurkan diri dari pemburuan Sanchez dengan alasan tidak dapat memenuhi kontrak yang diajukan oleh Arsenal seperti klausul pembebasan dan gaji dari Sanchez yang tergolong cukup tinggi.

Rincian biaya yang harus dikeluarkan ketika ingin mendapatkan Sanchez adalah 35 juta pounds sebagai biaya transfer beserta 5 juga pounds untuk komisi agen dan gaji pemain yang mencapai hingga 350ribu pounds per pekan.

Baca Juga : Cara Daftar PKV Games

Berhati - hati

Soal Alexis, Mourinho tampak santai

Ketika ditanya oleh Agen Referral pada wawancara khusus bersama dengan manajer Setan Merah, Jose Mourinho mengatakan tidak akan berhati - hati dalam mengambil langkah terutama mengenai Sanchez.

Mourinho mengatakan bahwa pihaknya akan tetap tenang dalam menghadapi situasi ini karena ini semua adalah permianan dari City dan MU tidak akan terjebak sehingga dapat mengakibatkan kerugian finansial bagi Manchester United.

"Saya cuma santai dengan perasaan bahwa dia masih seorang pemain Arsenal dan dengan perasaan dia bisa bertahan di sana. Juga dengan perasaan dia bisa pindah, dan kalau dia pindah, saya pikir kami punya sebuah kesempatan."

"Tapi kemungkinan besar, seorang pemain seperti dia juga banyak diminati oleh klub-klub besar. Siapa tahu? Saya pikir dia, Mr. (Arsene) Wenger dan Mr. (Ivan) Gazidis adalah orang-orang yang tahu benar tentang apa yang akan terjadi," pungkas dia.

Sejak diboyong ke London Utara dari Barcelona di 2014, Sanchez telah berkontribusi besar untuk Arsenal. Sebanyak 80 gol dan 46 assist diciptakan Sanchez dalam 166 penampilan di semua kompetisi, termasuk delapan gol dan empat assist dalam 22 laga di 2017/18.

Mourinho tidak percaya diri perihal pembelian Sanchez


No comments :

Post a Comment