Thursday, February 8, 2018

Wenger masih belum move on soal Chelsea

  No comments

Wenger masih belum move on soal Chelsea

Wenger masih belum move on soal Chelsea

Belum move on atas hasil laga pekan lalu melawan Chelsea. manajer Arsenal, Arsene Wenger dikethaui hingga kini masih sering menyebutkan hasil dari laga bertajuk derby London tersebut. Wenger terus menerus mengungkapkan kekecewaannya atas hasil laga tersebut terutama mengenai penalti Eden Hazard.

Seperti diketahui Arsenal dan Chelsea bermain imbang 2 - 2 dalam laga bertajuk Derby London di Emirates Stadium pada Kamis, 4 Januari 2018 pada laga lanjutan Liga Primer tersebut, Arsenal sempat unggul lebih dulu lebih gol cepat dari Jack Wilshere.

Tak berselang lama anak asuh Antonio Conte langsung membalas gol tersebut dan mencetak keunggulan lewat penalti Hazard pada menit ke 67 dan gol Marcos Alonso pada menit ke 84, Gol Bellerin pada masa Injury Time pun berhasil menyelamatkan The Gunners dari kekalahan dimarkas mereka sendiri.

Kembali dijadwalkan berhadapan nanti nya Wenger yang masih belum move-on dari hasil imbang mereka kemarin terlihat masih terus menyebut soal hasil laga kemarin terutama mengenai penalti dari Eden Hazard.

Tak kapok diskor

Agen Domino, Agen Domino Indonesia, Agen Poker, Agen Poker Live, Agen Poker Indonesia, Agen Referral, Judi Bola

Manajer yang sudah diskor oleh FA ini tampaknya masih belum kapok dan terus mempertanyakan keputusan wasit mengenai hadiah penalti untuk Chelsea dan malah menyuruh wasit untuk bersikap objektif dan lebih memperhatikan tingkah Hazard pada laga tersebut.

"Saya mempertanyakan keputusan wasit. Lalu, kita bersikap objektif. Anda lihat saja gambarnya. Anda melihat bagaimana Hazard terjatuh dan bagaimana cepatnya dia bergegas mengambil penalti ketika mendapatkannya," kata Wenger dikutip Soccerway.

"Kalau dia memang terlihat sedemikian cederanya saat terjatuh, kenapa ambil penalti? Dia melebih-lebihkannya, seperti profesional pada dasarnya, dan berteriak. Saya bisa memahami itu."

"Saya tak menyalahkan Hazard. Dia berpura-pura dengan cara yang sangat profesional demi mendapatkan penalti untuk timnya, yang mana dilakukannya dengan baik," imbuhnya kepada Situs Poker Online Terbaik

Diketahui pada laga berikutnya Arsenal akan kembali bertemu dengan Chelsea pada ajang piala FA yang akan diselenggarakan di markas Chelsea di Stamford Bridge.
Baca Juga : Bellerin selamatkan muka Wenger, Morata dapat sindiran pedas

No comments :

Post a Comment