Friday, February 9, 2018

MU ikut berburu Sanchez

  No comments

MU ikut berburu Sanchez

MU ikut berburu Sanchez
Winger The Gunners, Alexis Sanchez.

Bintang The Gunners, Alexis Sanchez memang sudah santer dikabarkan bakal hengkang pada akhir musim ini, Sebenarnya Sanchez sendiri sudah hampir pindah ke Manchester City pada musim ini namun karena Arsenal tidak dapat mendatangkan pemain baru maka Sanchez pun tidak jadi dilepas.

Pemain asal Chile ini memang sudah tidak dapat ditepis lagi kepergiaannya meski The Gunners udah mencoba membujuk Sanchez dan memberikan kontrak dan gaji yang baru kepada pemain berusia 29 tahun ini.

Memasukki bursa transfer musim dingin dipertengahan musim ini Manchester United yang suka mengoleksi pemain bintang dunia, pun dikabarkan sudah memasukkan Sanchez dalam daftar belanja pemain mereka.

Perihal tersebut pun sampai ke telinga manajer mereka, Mourinho. Mourinho pun tidak memberikan keterangan apapun mengenai hal tersebut namun malah memberikan nasehat kepada orang - orang yang menyebarkan spekulasi tersebut.

Meski begitu Manchester United diyakini memberikan kontrak, mahar dan gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan bila Sanchez bergabung dengan Manchester City nanti nya.

"Saya pikir tidak etis atau benar untuk membicarakan mengenai pemain klub lain. Jika seseorang berbicara tentang salah satu pemain saya, untuk mengatakan kami tertarik atau tidak saya akan sangat tidak senang," ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

"Sanchez adalah pemain Arsenal. Saya tak tahu pasti tapi mungkin akhir pekan ini ia akan mengenakan kostum Arsenal. Saya pikir tidak benar berbicara mengenai Alexis Sanchez," tandasnya.

Mourinho mengatakan bahwa pada kesempatan kali ini Manchester United tidak akan bersikap agresif seperti biasanya ketika ingin mendatangkan pemain - pemain baru ke Old Trafford. Walau begitu Mourinho juga mengatakan bila ada kesempata untuk mendapatkan pemain bagus, maka manajemen klub harus mencobanya.

"Yang bisa saya katakan adalah Sanchez merupakan pemain yang fenomenal, terlepas dari itu, ia adalah pemain Arsenal dan saya merasa tak seharusnya berbicara lebih banyak dari ini," tegasnya.di Situs Poker Online.

Baca Juga : Cara install PKV Games di Android

City ogah bayar mahal

City ogah bayar mahal
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Sementara itu dari kubu Manchester City, dikabarkan The Citizen lebih baik kehilangan Sanchez daripada harus membayar mahal untuk merekrut bintang Arsenal tersebut.

Seperti diberitakan oleh Situs Poker Online, Manchester City ogah membayar harga yang lebih mahal hanya untuk sekedar mendapatkana Sanchez. City hanya mau membayar hingga 20 juga poundsterling tidak lebih tidak kurang.

The Gunners sendiri sudah memberikan label harga untuk Sanchez sebesar 35 juta poundsterling. Sanchez dikabarkan bakal keluar pada Januari ini dan memilih bergabung dengan Manchester City bersama dengan Pep Guardiola yang juga pernah menjadi pelatihnya semasa di Barcelona.

Enggan membayar mahal membuat City bisa saja benar - benar kehilangan pemain bintang ini meski pemain ini lebih suka bergabung dengan Manchester City, Namun United bisa saja dengan mudah mendapatkan pemain ini karena City tidak mau membayar mahal.
United menunggu dipojok
Majaer Manchester United, Jose Mourinho

No comments :

Post a Comment