Monday, February 12, 2018

Tak pantas kalah, Zidane bela skuatnya

  No comments

Tak pantas kalah, Zidane bela skuatnya

Tak pantas kalah, Zidane bela skuatnya

Real Madrid kembali menelan kekalahan saat menjamu VillaReal dimarkas mereka sendiri di Santiago Bernabeu. Madrid yang seharusnya memiliki keunggulan lebih dibandingkan VillaReal harus menelan kekalahan di laga lanjutan pekan ke 19 La Liga.

Pada laga yang dihelat pada Sabtu, 13 Januari 2017 di Santiago Bernabeu, Real Madrid kembali menlanjutkan perfoma buruk mereka laga ajang La Liga di kompetisi lokal ini mereka memang bukan hanya kali ini saja tampil buruk namun sudah sepanjang musim ini.

Meski begitu skuat Real Madrid ini tampil bagus di Liga Champions dan banyak yang mengatakan kini mereka hanya fokus pada ajang tersebut daripada pusing memikirkan hasil mereka di ajang lokal dan mengejar Barcelona dipuncak yang sudah jauh meninggalkan mereka.

Madrid memang tampil dominan pada laga tersebut dimana mereka terus memberikan tekanan kepada tim tamu meski banyak peluang tercipa namun Cristiano Ronaldo dan kawan - kawan tidak mampu mencetak keunggulan.

Kebobolan di menit akhir laga

Kebobolan di menit akhir laga

Alih - alih mencetak gol mereka malah kebobolan diakhir laga pada menit ke 87 serangan balik cepat VillaReal ke daerah pertahanan Madrid berhasil menerobos pertahanan mereka dan mencetak gol. Hasilnya pun banyak membuat para fans Madrid kecewa karena melawan tim papan bawah pada pekan ini Madrid gagal meraih poin penuh dan malah tidak menambah poin.

Pada laga tersebut tercatat oleh Agen Referral, Madrid menguasai hingga 56 persen penguasaan bola dan membuat 20 peluang kedaerah pertahanan VillaReal 12 peluang off target dan 8 peluang on target.

Sementara itu VillaReal, hanya mampu menguasai 44 persen penguasaan bola dan membuat 9 peluang kedaerah pertahanan Madrid, 4 peluang off target dan 5 tembakan on target berhasil mencetakg 1 gol untuk Villa Real.

Zidane sendiri meminta anak asuhnya untuk lekas bangkit dan kembali berjuang keras untuk kembali ke jalur kemenangan. "Kekalahan ini berdampak untuk kepercayaan diri kami," ujar Zidane seperti yang dikutip Marca.

"Kami harus terus bekerja keras, karena suatu saat nanti kami akan mendapatkan peluang untuk mengejar ketertinggalan, dan kami harus berada dalam kondisi terbaik saat peluang itu datang."

"Dengan hal-hal negatif yang menimpa kami, kami harus segera menemukan sesuatu yang positif bagi kami." tandas pelatih 45 tahun tersebut.

Baca Juga : Cara daftar PKV Games

No comments :

Post a Comment