Friday, February 16, 2018

Juve tidak akan menahan siapapun yang ingin hengkang.

  No comments

Juve tidak akan menahan siapapun yang ingin hengkang

Juve tidak akan menahan siapapun yang ingin hengkang.
Striker muda Juventus asal Argentina, Paulo Dybala

Stiker utama dan andalan Juventus, Paulo Dybala dinyatakan sebagai salah satu pemain yang paling difavoritkan oleh Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marotta. Beppe mengatakan dirinya dan siapapun juga tidak akan bisa membeli dan menjual Dybala di Juventus terkecuali pemain tersebut sendiri yang ingin pergi.

Dybala saat ini memang menjadi salah satu pemain kunci utama Juventus setelah mereka kehilangan beberapa pemain bintang mereka dalam beberapa musim terakhir. Terutama saat ini striker alternatif mereka Gonzalo Higuain sedang tidak dalam kondisi terbaik nya. Dybaly yang masih muda ini pun menjadi pemain tumpuan Juventus diseluruh ajang kompetisi.

Striker asal Argentina Dybala ini masih berusia 24 tahun dan memang dengan potensi dan bakat nya Dybala sering dikait - kaitkan dengan beberapa klub besar dunia seperti Real Madrid, Barcelona hingga dua Manchester United dan City.

Seperti rekannya sebelumnya di Juventus, Alvaro Morata. Dybala bisa saja meninggalkan Juventus kapan pun ia mau dengan skill dan talenta yang ia miliki dipercaya banyak klub yang bersedia menampungnya.

Kontrak Dybala sendiri masih bertahan hingga pada tahun 2022. Meski masih lama namun spekulasi masa depan Dybala ini sudah menjalar kemana - kemana dan menjadi bahan perbincangan hot didunia sepakbola.

Meski Dybala tidak memberikan jaminan akan tetap setia selamanya di Turin, Namun klub besar asal Italia, Juventus ini memiliki etikad tersendiri dan memiliki ketetapan untuk seluruh pemainnya, terkait transfer ini.

Baca Juga : Cara install PKV Games di Android

Setiap pemain berhak main diklub yang ia sukai

Setiap pemain berhak main diklub yang ia sukai
Direktur Olahraga klub Juventus, Giuseppe Marotta

Dikutip dari situs dominoqq online terpercaya mengenai ketetapan Juventus atas pemain - pemainnya, Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marotta mengatkaan bahwa setiap pemain Juventus berhak untuk bermain dimana dia mau. apakah tetap di Juventus atau bergabung ke klub lain. Juventus tidak akan memaksa dan menyulitkan siapapun juga terlebih pemain - pemain senior dan berbakat.

Mengenai Dybala, Giuseppe Marotta melanjutkan bahwa, Dybala adalah pemain yang baik dan akan terus mengawasi permainan nya dimasa mendatang karena Dybala adalah bintang muda di Juventus.

"Kami mendapatkan dia lebih dahulu daripada tim lain dan, dari momen itu, kami sudah bekerja keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Dybala," ungkap Marotta kepada Sky Italia.

"Juve memiliki harapan yang sangat tinggi pada dia -- dia adalah seorang aset yang penting. Masih muda, kami perlu sabar menunggu dia. Dybala akan tetap bersama kami."

"Juventus adalah sebuauh klub yang hanya menjual para pemain mereka ketika mereka sendiri yang meminta pergi."

Juventus mendatangkan Dybala dari Palermo pada 2015. Sampai kini Dybala telah mengemas 59 gol dalam lebih dari 100 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk 14 gol dalam 19 penampilan Serie A di 2017/18. 

No comments :

Post a Comment