Sunday, March 25, 2018

Terkait diving, Kane bela rekannya Delle Ali

  No comments
Terkait diving, Kane bela rekannya Delle Ali

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane memberikan keterangan dalam acara pers mengenai penilaian wasit kepada salah satu rekan setim nya Delle Ali. Kepada wartawan, Kane meminta wasit agar dapat lebih menilai permainan Delle Ali dengan lebih adil.

Dikatakan bahwa penilaian wasit terus sama terhadap Delle Ali maka ini akan mempengaruhi permainan Delle Ali secara keseluruhan dan bukan tidak mungkin akan mempengaruhi karirnya sebagai pemain sepakbola

Dikatakan oleh Kane bahwa Ali selama ini sudah cukup menderita dengan terus menerus diserang dengan penlaian wasit yang kurang fair. Sebenarnya Alli tidak memiliki niat untuk melakukan perbuatan nya tersebut

Belakangan ini memang banyak pemain musuh dari Tottenham Hotspur banyak yang mengincar Delle Ali dan menginginkannya keluar dari lapangan karena memang sang pemain cukup mumpuni dan berbahaya.

Banyak pemain yang melakukan diving dan tackle kasar terhadapnya terutama diving berbahaya.

"Terkadang kau mendapat reputasi seperti itu tetapi inilah saatnya kita mempercayai wasit," ujar Kane dikutip oleh Agen Referral.

"Wasit tidak boleh terpengaruh dengan tuduhan ini, dan saya kira mereka memang tidak terpengaruh. Mereka harus melihat kejadian langsung di saat itu dan menilainya saat itu juga."

"Terkdang para pemain memang berpura-pura tetapi kadang juga mereka tidak bisa mengelak dari posisi itu. Dan saya sudah pernah mengatakannya, jika lawan menyerang kenapa kau harus menghindar? Itu kesalahan lawanmu," sambung dia.

"Penonton bisa saja berteriak dan mencemooh kami, tetapi saya percaya wasit dapat mengambil keputusan yang tepat," pungkasnya. 

Cek Juga : Ganti Akun PKV Games

Menunggu Kane bergabung Madrid

Menunggu Kane bergabung Madrid

Disaat yang sama, dilansir dari Situs Capsa Susun Online, penyerang Tottenham Hotspur ini semakin diminati oleh banyak klub besar terutama Madrid yang masih mengalami musim buruk.

Kane merupakan striker yang khas, tidak banyak tingkah dan berusaha mencetak gol disetiap laga yang dilakoninya, ini adalah striker yang langka di tahun 2018 ini.

Kane sejauh ini sudah berhasil menyamai jumlah golnya dengan rekornya pada musim ini lalu. Pencapaian ini saja sudah membuat banyak klub tergiur untuk memboyong anak asuh Pochettino ini.

"Harry Kane itu seorang penyerang khas. Dia mencetak gol di setiap pertandingan. Saya rasa dia punya kualitas bagus. Saya sangat menyukainya," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Saya tak tahu apakah dia mau berganti klub atau dia punya kesempatan untuk ganti klub. Tapi saya rasa dia bekerja dengan baik. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia," imbuhnya.

Ditanya soal pandangannya terkait potensi Kane gabung Madrid, Raul mengaku akan senang jika itu benar-benar terwujud. Menurutnya, saat ini sulit menemukan tim yang tak menginginkan penyerang seperti Kane.

"Kenapa tidak? Tentu saja, saya membayangkan banyak tim ingin membawanya masuk ke tim mereka," tandasnya. 

No comments :

Post a Comment