Wednesday, April 25, 2018

Sanchez diprediksi jadi penghias bangku cadangan MU

  No comments

Mantan pemain andalan Arsenal, Alexis Sanchez mendapatkan kritik tajam dan pedas setelah dirinya tidak mampu bermain sebaik ketika dirinya masih berseragam Arsenal. Sanchez kini terancam menjadi salah satu pemain bintang yang akan menghiasi bangku cadangan MU.

Sanchez memang sedang mengalami perfoma tak baik dan tidak mampu memberikan permainan yang baik kepada MU, Kini dirinya hanya bisa melihat bayangan dulu yang bermain dengan baik.

Selteha dikalahkan oleh Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua dengan skor 1 - 2. Sevilla pun lolos dengan agregat 1 - 2 setelah bermain imbang dilaga leg pertama. Sanchez pada laga tersebut tidak mampu berbuat banyak untuk timnya. Sanchez hanya mampu menyaksikan timnya dikalahkan oleh Sevilla.

Padahal pada laga melawam Sevilla tersebut Sanchez dimainkan secara full time. Namun pemain asal Chile ini tidak memberikan bantuan dan perlawan yang berarti kepada Sevilla. Pada laga tersebut Sanchez cuma dapat menlayangkan 1 tembakan saja dan itu pun tidak mengenai sasaran. Jumlah tembahakan nya pun kalah dari rekan setimnya Smalling diposisi bek tengah (2 tembakan) dan Fellaini yang tidak bermain penuh (3 tembakan)

Baca Juga : Situs Poker Online Terpopuler Saat Ini

Sanchez menjadi berbeda

Jose Mourinho

Sanchez pun menjadi bahan bully an karena tidak cukup aktif dalam permainan dan seluruh statistinya hancur dari sentuhan bola, operan. Dirinya menjadi yang terburuk dari buruk dan mendapatkan banyak kritik bahkan oleh pemain MU sendiri.

Mantan pemain MU, Rio Ferdinand heran karena melihat sang pemain menjadi berubah total dan berbeda sekali ketika dirinya masih bermain untuk Arsenal.

"Sanchez terlihat seperti bayang-bayang akan dirinya yang dulu. Ketika di Arsenal, dia adalah sumber inspirasi semua orang. Di sini, dia kelihatan seperti orang asing. Ketika Anda bergabung dengan sebuah tim baru, Anda tak kehilangan bakat Anda. Ada sesuatu yang tak berjalan untuknya," ujar Ferdinand dalam kapasitasnya sebagai pundit BT Sport.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari lalu. Sanchez telah melakoni 10 laga dan semuanya adalah dengan posisi sebagai starter. Namun apa daya hingga kini sang pemain hanya mampu membuat 1 gol dan 2 assist.

Untuk mencari posisi terbaiknya bahkan The Special One sudah memasangkannya dengan beberapa pemain terbaik MU dan memainkan nya diberbagai posisi. Namun sepertinya hal tersebut tidak memberikan pengaruh dan belum ada hasil yang baik hingga kini.

No comments :

Post a Comment