Wednesday, March 14, 2018

Tukar pemain, Chelsea ingin isco

  No comments

Tukar pemain, Chelsea ingin isco

Eden Hazard pada ajang Liga Champions melawan Barcelona

Gelandang serang dilini depan The Blues, Eden Hazard meman sedang mengalami masa jaya nya dimana Hazard memang selalu bersinar disetiap pertandingan. Sudah bukan rahasia lagi pemain asal Belgia ini mendapat tawaran dari klub - klub besar seperti Madrid.

Berita mengenai hengkangnya pria asal Belgia ini memang selalu mengalir bersama rekan setim nya, Thibaut Courtois yang selalu diberitakan akan menuju Santiago Bernabeu.

Pihak Chelsea sendiri tidak menyangkal akan hal tersebut dimana kedua pemain nya diincar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid terutama Eden Hazard.

Dikutip dari bandar sakong online, terdengar kabar mengenai niat dari Real Madrid untuk melakukan barter dan menukar pemain dengan pemain, Hazard dengan Gareth Bale. Meski saling bertukar pemain bintang namun tampaknya Chelsea tidak tertarik dengan pemain asal Wales tersebut.

Isco atau tidak sama sekali

Chelsea secara terbuka langsung mengungkapkan keinginannya kepada Madrid untuk menukarkan bintangnya yang lain yakni Isco. Bahkan menurut spekulasi yang lebih tinggi lagi Chelsea rupanya sudah menolak Bale berikut dengan Karim Benzema.

Chelsea tidak tertarik lagi dengan pemain tua yang sudah usang meski lebih berpengalaman dan senior dilapangan hijau. Namun The Blues lebih tertarik kepada Isco atau Marco Asensio dalam kesepatakan dengan nilai tinggi ini.

Sementara itu Madrid yang memang sedang berusaha memperbaiki skuat nya dengan merombak skuatnya secara masif masih berusaha mendatangkan 2 pemain bintang Harry Kane dan Eden Hazard untuk diduetkan dengan megabintang mereka Cristiano Ronaldo.

Bale yang terus cedera

Bale yang terus cedera
Pemain sayap Madrid asal Wales, Gareth Bale

Sejak dari musim lalu pemain asal Wales ini selalu rawan cedera yang mengakibarkan nilainya turun, Cedera panggul, engkel, otot betis hingga hamstring yang terus melanda Bale membuatnya disingkirkan dalam skuat utama Los Blancos.

Tak ayal, banyak media asal Spanyol langsung membuat berita tidak enak mengenai Bale. Dari Madrid yang sudah siap melepas Bale pada bursa transfer musim panas nanti.

"Saya sih tak akan menjual Bale. Saya pikir dia tak mendapat kredit yang pantas, karena ia berada dalam momen yang buruk pada kariernya," ujar Arbeloa dikutip Soccerway.

"Jika saya menjadi Zidane, saya akan mencoba memastikan semua pemain berada dalam momen yang baik dan mengurus Gareth Bale untuk memastikan dia bisa kembali ke level terbaik sebelum musim berakhir karena semua orang tahu masalah yang dia punya dengan cedera."

Bale masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022. Manchester United disebut-sebut tertarik memulangkan Bale ke Premier League.

No comments :

Post a Comment