Saturday, September 22, 2018

Icardi diminta lebih fokus pada perannya

  No comments
Icardi diminta lebih fokus pada perannya

Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi dimusim baru ini diminta agar dapat tampil lebih oke dari musim - musim sebelumnya. Diawal musim ini Icardi lagi - lagi terhambat dan tidak mampu memberikan penampilan terbaiknya meski baru istirahat panjang.

Icard diketahui belum mencetak gol satupun untuk Inter Milan dalam 3 lagi terakhir yang dilakoninya. Akhirnya pemain asal Argentina ini kembali ditekan untuk dapat lebih fokus memerankan perannya sebagai striker tim dan mencetak banyak gol dilini depan.

Masih mandulnya Icardi sempat membuat banyak fans dan manajemen sekaligus pelatih Inter Milan kecewa karena Icard sebelumnya adalah topskorer Serie A dan sudah lama menjadi mesin gol untuk Inter Milan.

Bahkan ketika Icardi bermain, Nerazzurri gagal menang dengan satu seri dan dua kekalahan. Sementara saat dirinya absen, Inter malah bisa menang dengan skor telak 3 - 0 yang menjadi satu - satu nya kemenangan mereka musim ini.

Icardi pun dalam sorotan tajam dan sedang dalam latihan keras untuk mendapatkan kembali perfoma terbaiknya. Icardi saat ini belum banyak diturunkan demi memberinya lebih banyak waktu untuk berlatih dan harus diakui bahwa keberadaannya malah membuat Inter makin buruk.

Contohnya saat Inter berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Matchday Liga Champions, Icardi cuma mampu menyentuh bola 16 kali selama 90 menit full time. Sebelum pada akhirnya Inter mencetak gol voli dan menyamakan skor 1 - 1 dan menang 2 - 1 pada akhir laga.

Cek Juga : Situs bandarq terbaik Asia

Pengorbanan Icardi

Pengorbanan Icardi
Sadar akan kemampuan nya yang belum kembali sepenuhnya Icardi kini di cadangkan dan terus dalam latihan intensif untuk dapat memenangkan kembali kepercayaan dirinya.

"Dia harus membuat pergerakan yang membantu tim, karena mereka tahu kualitasnya seperti apa, dia harus bisa berada di posisi yang membuatnya tampil lebih baik," sambungnya.

"Untuk menjadi seorang pemain top, hanya butuh sedikit talenta. Tapi butuh karakter kuat selama 95 menit untuk jadi seorang juara.

Pada laga minggu ini Icardi memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan kepercayaan dirinya yang luntur. Pada laga pekan ini Inter akan berhadapan dengan Sampdoria yang bisa dikatakan adalah lawan favorit mereka.

Pasalnya dalam 10 pertemuan terakhir ada 11 gol yang sudah diceploskan Icardi kegawan Sampdoria, Kelanjutannya ? mari kita lihat saja aksi Icardi akhir pekan ini.

No comments :

Post a Comment