Sunday, September 23, 2018

Pochettino: Spur telah akhiri trend negatif

  No comments
Pochettino: Spur telah akhiri trend negatif

Liga Inggris - Laga The Lilywhites pekan ini melawan Brigton bisa dikatakan berakhir baik untuk mengakhiri trend negatif yang mereka dapatkan.

Tottenham hotspur berhasil mengalahkan lawan mereka Brigton pekan ini dengan skor akhir 1 - 2. Laga tersebut dihelat pada kandang Brigton di American Express Community Stadium.

Gol diakhir babak pertama Harry Kane lewat penalti membawa Spur unggul lebih dulu. Kane kembali menunjukkan ketajamannya lewat tendangan penalti. Lamela kemudian menyusul gol Kane 29 menit kemudian.


Walau begitu mereka tidak bisa mengakhiri laga melawan Brigton dengan mulus dan membukukan clean sheet karena tuan rumah Brigton, lewat punggawa mereka Anthony Knockaert berhasil mencetak gol balasan pada menit ke 90 diakhir laga.


Gol tersebut pun menjadi gol terakhir pada laga ini karena Brigton sudah kehabisan waktu dan tidak bisa lagi memberikan perlawan terlebih mencetak gol lagi untuk kedua kali dan menyamakan kedudukan.

Cek Juga : Situs poker online terpopuler

Pochettino: ini pertanda baik

Dilansir oleh 7bandarq manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino membeberkan bahwa dirinya cukup senang dengan perfoma timnya pekan ini dan bisa menjadi titik balik dari perfoma buruk mereka selama ini.

Bukan tanpa alasan karena Spur memang tengah dalam sorotan tajam setelah mereka mendapatkan 3 kekalahan berturut diawla musim diseluruh ajang kompetisi. Padahal dilaga pembuka mereka diawal musim ini mereka mampu bermain dengan sangat agresif dan langsung mencetak 3 gol.

Setelah kalah dari Wartford dan Liverpool di Liga Primer tampaknya hal tersebut berimbas kepada perfoma Spur secara keseluruhan, akhirnya mereka turut dipermalukan oleh Inter Milan diajang Liga Champions.

Tapi semua tren buruk tersebut telah berakhir kata Pochettino. Spurs berhasil menang tipis dimarkas Brigton pada laga lanjutan Liga Primer pekan ini.

"Saya pikir semangat yang kami perlihatkan saat ini adalah semangat yang ingin saya lihat di semua pertandingan. Saya senang dengan sikap dan semangat yang ada. Itulah yang memuaskan saya. Kami tahu punya kualitas dan pemain hebat yang bisa memainkan sepakbola indah. Saya pikir pada sebuah periode kami bermain baik dan bisa mendominasi laga," ujar Pochettino seperti dikutip football.london.

"Pada akhirnya kami pantas meraih kemenangan. Walau sangat-sangat kecewa pada dua menit terakhir pertandingan (ketika kebobolan). Mustahil hal ini kembali terjadi. Anda menang tapi kebobolan seperti itu benar-benar membuat Anda merasa buruk. Tapi, pemain memang sangat menderita dengan tekanan yang tinggi dan mereka ingin memberikan hasil yang baik untuk fans dan diri mereka sendiri. Saya pikir kami harus puas dan menyelamati mereka karena usaha yang luar biasa setelah kekalahan melawan Inter Milan," sambungnya.

"Jelas kami sabgat puas, kami mencoba bermain. Saya pikir sebelumnya sudah bilang di konferensi pers bahwa melawan Liverpool tim bermain terlalu pelan. Melawan Inter kami jauh lebih baik tapi tak punya penyelesaian akhir. Situasi sekarang memuaskan bagi staf pelatih karena seperti itu kami ingin mereka bermain dan merasakan sepakbola. Contoh yang baik seperti ini harus diteruskan. Semua tentang kemauan," demikian Pochettino, dilansir situs bandarq terbaik

No comments :

Post a Comment