Monday, December 10, 2018

Candaan Modric ke Neymar

  No comments
Candaan Modric ke Neymar

Pemandangan menarik pada laga uji coba antara Brazil melawan Kroasia adalah dipertemukannya kembali Neymar dengan rival dulu di Barcelona, Luka Modric. Pada laga uji coba tersebut terlihat tampak dekat antara keduanya dan terlibat pembicaraan mengenai transfer.

Brazil berhadapan dengan Kroasia dalam laga uji coba Piala Dunia 2018 pada Minggu, 3 Juni semalam. Pada laga uji coba ini Brazil berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2 - 0.

2 Gol Brazil dicetak oleh Neymar dan Firmino, Selesai pertandingan kedua mantan rival di Barcelona ini tampak bertukar jersey dan saling memberikan tanda tangan dijersey tersebut.

Pada kesempatan tersebut ada pihak yang mengklaim bahwa Modric sudah memberikan bocoran transfer Real Madrid kepada Neymar dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menunggunya kembali di Santiago Bernabeu.

Modric sendiri sadar bahwa Neymar sendiri sudah bermain untuk klub Paris Saint Germain dan sangat sukses disana. Akan tetapi ajakan Modric ini bisa menjadi salah satu bocoran transfer Madrid.

"Kami (Madrid) menunggumu," ucap Modric yang cuma dibalas senyuman oleh Neymar seperti dilansir ESPN

Neymar sendiri baru saja bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim panas tahun lalu. Dirinya diboyong dengan nilai sebesar 222juta Euro atau setara dengan nilai 3.5 triliun rupiah.

Meski baru saja begabung selama semusim bersama PSG namun ada kemungkinan besar Neymar hengkang. Karena meski dirinya sukses dan baru saja meraih treble dikompetisi dalam negeri di Prancis.

Tapi diketahui Neymar memiliki masalah dengan para pemain lama di PSG dan pada musim ini saja dirinya gagal mendaratkan PSG ke Liga Champions dan mendapatkan cedera parah.

Cek Juga : PKV Games

Fans Barcelona sudah ikhlas

Fans Barcelona sudah ikhlas

Dikutip dari Situs Bandarkiu Online dikatakan bahwa para fans Barcelona tampaknya sudah ikhlas dengan mantan pemain Barcelona, Neymar yang sudah hijrah ke PSG musim lalu. Dan dengan rumor trannsfer nya musim ini yang sangat memungkinkan untuk bergabung dengan Real Madrid yang mana juga adalah rival dan saingan utama Barcelona diberbagai ajang kompetisi.

Kabar mengenai Neymar terus bergulir dan spekulasi terus berkembang setiap harinya terkait pemain asal Brazil ini. Terlebih pada musim ini Madrid harus kehilangan pelatih andalan mereka Zinedine Zidane.

Kehadiran sosok Neymar diyakini dapat menarik banyak pelatih top dunia untuk mau bergabung dengan Madrid. Madrid memang memiliki dana besar dan tak terhingga namun untuk dapat merekrut para pemain dan pelatih terbaik mereka juga harus memiliki nilai jual lain. Kali ini nilai jual tersebut adalah Neymar.

Untuk sekedar menebus klausul kontrak Neymar bukan hal sulit bagi Madrid asalkan mereka dapat mendapatkan pemain terbaik. Kepindahan Neymar ke Madrid inipun menjadi salah satu headline di Spanyol karena melihat dari masa lalu seorang pemain Barcelona Figo pindah. Figo pun langsung menjadi musuh publik bersama di Camp Nou.

"Saya tak akan kaget jika Neymar bergabung dengan Real Madrid. Dia adalah pemain yang bisa melihat tantangan selanjutnya ada di Madrid. Jika itu benar, ia akan melakukan segala hal untuk bisa ada di sana," ujar mantan pemain timnas Spanyol dan Barca, Gaizka Mendieta, seperti dilansir Express.

"Saya memastikan tidak akan terkejut dengan itu. Saya pikir bergabungnya Figo ke Madrid akan lebih sakit bagi suporter Barcelona ketimbang Neymar (andai gabung dengan Madrid). Figo lebih penting untuk Barca saat hengkang, bahkan jadi kapten saat itu. Sedangkan Neymar sempat ke PSG dulu," sambungnya.

"Kita tunggu bersama apakah dia akan pergi ke Madrid. Kita tunggu apakah Neymar benar-benar datang. Saya tahu Neymar memang pemain hebat, tapi melihat Figo bergabung dengan Madrid jelas lebih berat. Saya tak tahu apakah ada hal seperti itu kembali dalam beberapa tahun," tutup Mendieta.

No comments :

Post a Comment