Monday, May 28, 2018

Mourinho akan melakukan penghematan musim depan

  No comments
Mourinho akan melakukan penghematan musim depan
The Special One akan melakukan penghematan di United pada bursa transfer musim panas nanti

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa klub nya tidak akan habis - habisan dalam bursa transfer musim panas nanti. Hal ini bukan dalam rangka penhematan anggaran dan Mourinho juga ingin perlahan menghilangkan kebiasaan klub yang selalu foya - foya ketika sudah memasuki masa transfer pemain. Situs Poker Online Terpopuler

City dan MU melakukan pembelanjaan dan perekrutan pemain dalam jumlah yang besar dan nilai transfer nya kadang bisa memecahkan rekor transfer sebelumnya dan selalu ada pemain termahal baru di Liga Primer. Akan tetapi pada bursa transfer berikutnya nanti Mourinho berjanji tidak akan melakukan pemborosan dalam pembelanjaan. Hal ini menyusul level timnya yang dapat finish diperingkat atas Liga Primer dan menurutnya sudah cukup kuat.

Meski begitu tetap saja akan ada penambahan pemain dan penjualan pemain yang dirasa diperlukan. Terlebih duo Manchester tentu terus ingin mempertahankan trend positif mereka dimusim depan dengan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat mereka.

Adu kekuatan City dan United

Pada musim ini meski City dan United sama - sama telah menghabiskan banyak dana. Namun skuat City lebih unggul dibandingkan dengan skuat asuhan Mourinho yang lebih elit dan lebih mahal dibandingkan skuat The Citizen.

MU tidak dapat tampil konsisten dan sering terjungkal dipertengahan musim sedangkan City mendapatkan musim yang begitu cemerlang dan bagus. Kini saja MU sudah kewalahan untuk mempertahankan peringkat kedua mereka dari rival mereka Liverpool yang tampil bagus diakhir musim ini.

Bila melihat dari sifat dan tradisi dari MU maka dapat dipastikan MU akan kembali foya - foya dalam melakukan transfer pemain guna adu kekuatan mereka dengan City. Namun The Special One membantah hal tersebut.

Cek Juga : Registrasi PKV Games Android

"Kami tidak akan membelanjakan lebih dari yang kami bisa. Kami tidak akan melakukan sesuatu yang gila. Kami hanya berusaha meningkatkan kualitas tim sedikit lebih baik. Itulah yang akan kami coba," bebernya kepada Sky Sports News.

"Semua orang akan mencoba untuk meningkatkan kualitas tim - seperti yang kami lakukan dari musim lalu. Musim lalu kami selesai keenam dan musim ini kami akan selesai, semoga, kedua," tutur Mourinho.

"Musim depan, kami akan mencoba untuk meningkatkan kualitas kami, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Mungkin juga City akan berinvestasi besar-besaran dan mereka tidak membiarkan yang lain menutup celah untuk mereka, saya tidak tahu. Tapi ini bukan tentang kita dan mereka, ini tentang kami dan mereka dan Liverpool dan Arsenal dan Chelsea dan Spurs. Itu bukan City dan United. Ini tentang enam (tim besar)," terangnya. 

No comments :

Post a Comment