Wednesday, May 30, 2018

Disindir dimedia sosial, Kane tidak ambil pusing

  No comments
Disindir dimedia sosial, Kane tidak ambil pusing
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane memilih diam dan tidak memberikan respon kepada para pemain The Reds yang mengejek dirinya di media sosial. Harry Kane baru - baru ini menjadi bahan olok - olok setelah klaim golnya kegawang Stoke City dikabulkan oleh official Liga Primer. DaftarKiu

Karena hal tersebut lah Kane kini ramai dibicarakan dimedia sosial terutama oleh para pemain Liverpool yang menggangap hal tersebut tidaklah gentel. Klaim gol tersebut diminta oleh Kane saat Tottenham bertandang ke markas Stoke City pada laga lanjutan Liga Primer pekan ke 33.

Gol tersebut diklaim oleh Kane karena menurutnya bola tendangan bebas sepakan Cristian Eriksen masuk kegawang Stoke setelah disentuh oleh dirinya. Hal ini memang tidak jelas apakah tendangan Eriksen yang membuat gol tersebut atau bola masuk setelah menyentuh Kane.

Liga Primer pun menerima klaim gol oleh Harry Kane dan gol yang tadinya milik Cristian Eriksen pun akhirnya resmi milik Kane. Alhasil salah satu pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah memberikan reaksi yang menyindir kepada Kane melalui media sosialnya. Hal ini kemudian dilanjutkan oleh sejumlah pemain Liverpool lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Bomber asal Inggris ini lebih memilih diam dan tidak memberikan respon atas sindiran tersebut. Kane mengatakan bahwa hal ini sering terjadi apalagi menyangkut gol dan seseorang yang akan mengejar rekor pencetak gol terbanyak anda.


Cek Juga : Jadwal pembagian cashback situs poker online pkv

Kane v Salah

Kane merasa wajar

Anak muda sekarang memang begitu dalam selalu kritis dan meledek di internet hal tersebut wajar saja dan tidak perlu dimasukkan kedalam hati.

"Orang sering ikut-ikutan dan senang-senang saja di sosial media. Tetapi tugas saya adalah berada di lapangan melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk tim," kata Kane seperti dilansir Sky Sports, Rabu 18 April 2018.

Kane menilai ejekan, sindiran tersebut sudah biasa dan tidak mengherankan lagi dizaman sekarang ini. Ledekan dan sindiran adalah kebiasaan orang - orang dan terlebih lagi ini adalah bagian dari hidup anda. "Itu adalah bagian dari permainan hari ini, zaman ini"

Kane menambahkan bahwa setiap orang bebas mengekspresikan diri dan opini yang pastinya ia tidak akan terpengaruh atas hal tersebut.

"Beberapa orang bebas menertawakan saya tetapi saya terus fokus pada pekerjaan saya," ujarnya.

Sejauh ini Kane sudah mengoleksi 26 gol dimusim ini dan berselisih 4 gol saja dengan Mohamed Salah pemain timnas Mesir. Klaim gol ini bisa membahayakan posisi Salah dalam perebutan gelar Golden Boot Premier League musim ini.

"Ada beberapa pertandingan lagi dan kita akan melihat apa yang terjadi. Salah sudah melakukannya dengan bagus dan kami punya empat pertandingan tersisa jadi kami cuma harus menunggunya," tambah dia. 

No comments :

Post a Comment