Thursday, May 24, 2018

Enrique terdepan gantikan Wenger

  No comments

Meski kondisi di Emirates sudah kembali normal dan Arsenal sudah berhasil memenangkan laga - laga mereka. Namun mereka sudah sangat mustahil untuk dapat finish diposisi 4 besar musim ini sesuai dengan target klub.

Masih berada diperingkat ke 6 dengan perolehan 54 poin. Arsenal harus bisa menyapu bersih semua sisa laga di Liga Primer dan berharap rival mereka terjungkal di akhir musim ini. Totteham Hotspur menjadi penghalang mereka di peringkat ke empat dengan perolehan 67 poin. Berselisih 13poin dengan Arsenal diperingkat ke 6.

Dilansir dari Situs Poker Online Terpopuler Arsenal kini terdepan dalam mendapatkan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique dalam perburuan mereka mencari pengganti dari manajer mereka sekarang, Arsene Wenger yang sudah sering didesak untuk mundur oleh banyak pihak.

Luis Enrique setelah meninggalkan Camp Nou sudah menggangur dan Arsenal adalah klub terdepan saat ini untuk mendapatkan jasa pelatih asal Spanyol ini. Enrique sempat dikaitkn dengan beberapa klub di La Liga seperti Sevilla dan Valencia.

Namun pelatih ini pada akhirnya tidak melatih diklub manapun dan menggangur. Enrique tidak melatih dan menolak melatih klub karena tidak ingin melatih mulai dari pertengahan musim. Dia hanya ingin melatih sebuah klub dari awal musim hingga akhir musim.

El Mundo Depoertivo mengatakan bahwak kini Enrique tengah menjalani penjajakan untuk menjadi pelatih baru Arsenal di Emirates musim depan menggantikan Arsene Wenger.

Cek Juga : Install PKV Games Android


Media asal Spanyol itu juga menyebutkan kontribusi dari direktur olahraga Arsenal yang baru, Raul Sanllehi yang membantu merekomendasikan Enrique kepada manajemen Arsenal. Dibantu oleh Raul Sanllehi, Enrique memiliki kesempatan lebih besar untuk dapat bergabung dengan klub Meriam London.

Enrique sendiri belum memutuskan apakah bergabung dengan Arsenal atau tidak pada akhir musim nanti dan menggantikan Arsene Wenger. Diketahui Enrique juga terlibat negosiasi dengan beberapa klub besar di Inggris seperti Chelsea dan AC Milan.

Chelsea sendiri memasukkan nama Luis Enrique dalam daftar belanja manajer mereka menggantikan manajer mereka saat ini Antonio Conte yang dianggap tidak mampu lagi memberikan kontribusi kepada Chelsea dan beberapa kali sering berselisih paham dengan manajemen klub.

Selain dari Enrique, Arsenal juga memiliki beberapa nama manajer untuk menggantikan Wenger musim depan seperti Thomas Tuchel tapi saat ini Tuchel lebih berkiblat ke Bayern Munchen dan Enrique lah yang paling dekat dengan mereka saat ini untuk direkrut.

No comments :

Post a Comment