Tuesday, May 22, 2018

Derby Merseyside, Everton dan Liverpool berakhir imbang tanpa gol

  No comments
Derby Merseyside, Everton dan Liverpool berakhir imbang tanpa gol
Everton & Liverpool mengheningkan cipta untuk mengenang Ray Wilkins sebelum bertanding

Derby Merseyside antara Liverpool melawan Everton akhirnya harus diakhirnya tanpa pemenang. Setelah berlaga selama 90 menit kedua kubu tidak mampu mencetak satu pun angka pada laga ini. Situs Poker Online Terpopuler

Berlaga dimarkas Everton di Goodison Park pada Sabtu, 7 April 2018. Kedua tim tampil agresif sejak awal perntandingan. Jual beli serangan sudah tampak dari awal laga. Peluang demi peluang tercipta sayang tidak ada gol tercipta dan kedua kubu harus rela berbagi 1 poin pada laga pekan ini.

Everton selaku tuan rumah pada laga Merseyside kali ini terus melakukan serangan demi serangan kedaerah pertahanan Liverpool dan tampak dibabak kedua mereka bersama mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney mereka terus mengencarkan serangan tanpa beri ampun.

Sayang tuan rumah pada laga ini Everton yang sudah ditunggu - tunggu tidak kunjung tiba hingga peluit panjang ditiup wasit dan laga berakhir dengan hasil imbang 0 - 0.


Jalannya pertandingan

Pada menit ke 15 babak pertama Liverpool memiliki kesempatan bagus Dominic Solanke mendapat bola dimulut gawang dan melepaskan tendangan keras kearah gawang. Namun Jordan Pickford dapat menghalau laju bola.

Jual beli serangan dibabak pertama lebih banyak dilakukan oleh Everton diketuai oleh Wayne Rooney pasukan Everton terus membongkar pertahanan Liverpool dan melakukan crossing berbahaya.

Dimenit ke 22 Everton kembali mengancam. Yannick Bolasie melepaskan tedangan pisang keras dari luar kotak penalti namun kiper Liverpool, Loris Karius dengan mudah melakukan penyelamatan.

Pada menit ke 29 giliran Liverpool mengancam. Oleh James Milner berhasil melepaskan tendangan keras dari sisi kiri dalam kotak penalti. Tapi sayang Pickford dapat mengamankan bola dengan mudah.

Pada menit ke 34 tendangan bebas oleh Virgil Van Dijk lagi - lagi bisa diamankan oleh Pickford. Van Dijk mengarahkan bola tendangannya ke pojok kanan bawah.

Cek Juga : Tarik Dana PKV Games

Derby Merseyside, Everton dan Liverpool berakhir imbang tanpa gol

Memasukki babak kedua Everton yang ingin menang dimarkas mereka sendiri tampak melakukan perubahan taktik dan lebih gencar menyerang dan mendominasi permainan pada babak kedua.

James Milner kembali mendapat kesempatan dimenit ke 57 namun bola tendanganya off target. Dimenit ke 74 Solanke dari Everton mendapatkan ruang untuk menembak dari depan kotak penalti, Sayang tendangannya tersebut berhasil diblok oleh pemain belakang Liverpool.

Pada menit ke 82 Everton lagi - lagi mendapat kesempatan setelah Cenk berhasil melepaskan Crossing kepada Walcott namun sayang Walcott gagal mendaratkan bola kekakinya dan terpeleset.

Hingga tuntas laga antara Everton melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer pekan ke 33 dalam laga bertajuk Derby Merseyside harus diakhiri tanpa pemenang.

Susunan Pemain Everton vs Liverpool

Everton: Pickford, Baines, Keane, Jagielka, Coleman, Schneiderlin, Rooney (Gueye 57'), Davies (Baningime 80'), Bolasie (Calvert-Lewin 61'), Walcott, Tosun

Liverpool: Karius, Clyne, Lovren, Van Dijk, Klavan, Henderson, Wijnaldum, Milner (Chamberlain 68'), Mane (Firmino 75'), Ings (Alexander-Arnold 89'), Solanke 

No comments :

Post a Comment