Wednesday, December 6, 2017

Jesus, semua berkat Fernandinho

  No comments

Jesus, semua berkat Fernandinho

Agen Referral
Pemain asal Brazil, Gabriel Jesus

Pesepakbola asal Brazil yang bermain untuk Manchester City, Gabriel Jesus yang diketahui terus menunjukkan pernampilan dan perfoma bagus untuk Manchester City dimusim ini dan dirinya sendiri. Ketika ditanya mengenai perfoma nya tersebut Jesus mengatakan ada sosok Fernandinho yang membantunya dalam proses adaptasi di Manchester City.

Jesus musim ini telah memberikan pembuktian kepada skuat The Citizen bahwa dirinya layak berada disini berada diskuat utama daripada Manchester City setelah sejauh ini mempersembahkan 9 buah gol dan 1 assist.

City yang hingga kini masih belum terkalahkan hingga kini dan menyapu bersih semua kemenangan dari semua laga yang dilakoni nya. Mereka hanya bermain imbang 1 kali saja. Jesus pun memberitahukan secara singkat cara adaptasi nya yang cepat berikut dengan pengasahan perfomanya di Etihad.

Pemain muda yang baru berusia 20 tahun ini mengatakan sejak datang ke Etihad Januari 2017 silam dirinya bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan baru di Inggris terutama di Etihad adalah semua berkat Fernandinho.

"Aku sudah membahas ini dengan keluargaku sebelum bergabung dengan Manchester City, dimana kami berbincang mengenai bagaimana aku harus beradaptasi di negara lain dan kebudayaan lain," kata Gabriel Jesus bersama Agen Referral di Sky Sports.

"Tapi, aku tetap tenang karena aku menggapai mimpi untuk bermain di Premier League. Aku juga disambut dengan terbuka oleh semua orang di klub dan juga sangat membantu bahwa Fernandinho juga di City."

"Aku masih muda. Aku tak tahu apapun saat pertama kali datang ke sini. Aku tak tahu bagaimana cuaca juga bahasanya. Aku sudah tumbuh dengan cepat. Terkadang aku merindukan Brasil, tapi aku menikmati waktuku di sini," dia menambahkan. 

Melihat talentanya, Jesus dinilai punya potensi untuk menyamai level Messi. Dia mulai dibanding-bandingkan dengan bintang Barcelona dan tim nasional Argentina tersebut, tapi merasa dirinya masih perlu meningkatkan kemampuan lagi.

Jesus, semua berkat Fernandinho

"Itu adalah kata-kata yang bagus dan saya mengucapkan terima kasih. Tapi saya cuma perlu terus melaju," kata Jesus kepada Sky Sports.

"Saya harus fokus berkembang sebagai seorang pemain. Saya harus terus bermain dan tumbuh serta memberikan yang terbaik," tambahnya.

Jesus kini sedang bersama tim nasional Brasil dan menatap laga persahabatan melawan Inggris di Wembley. Sebagai pemain Brasil yang berkarier di Inggris, eks penyerang Palmeiras itu sudah tahu benar atmosfer besar di stadion kebanggaan Inggris itu.

"Selalu sangat menyenangkan bisa bermain di Wembley. Saya memperkirakan atmosfernya akan sangat indah. Akan luar biasa untuk bermain di sana," ujarnya.

"Piala Dunia semakin dekat. Kami sedang bekerja, mempersiapkan diri, dan mencoba memastikan agar kami bisa menjalani Piala Dunia dengan baik," tandasnya dikutip oleh Agen Domino

No comments :

Post a Comment