Thursday, December 7, 2017

Sanchez pergi, Oezil dijual, Wenger pasrah

  No comments

Sanchez pergi, Oezil dijual, Wenger pasrah

Agen Referral
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Salah satu pemain anyar The Gunners, Alexis Sanchez mengaku dirinya masih tertekan dan tidak dapat bermain dengan baik di segala pertandingan yang dilakoni karena gambaran mengenai diirnya masih berkostum Arsenal hingga kini masih menghantui nya dan membuatnya menjadi kepikiran.

Hal tersebut kembali dikatakan oleh mantan pemain belakang Arsenal, Emmanuel Eboue yang mengatakan Alexis Sanchez tidak akan dapat bermain dengan baik lagi di Emirates karena perihal diirnya yang gagal bergabung dengan Manchester City pada musim ini.

Perihal lainnya menurut Emmanuel adalah minimnya semangat dan motivasi para pemain Arsenal untuk meraih gelar juara Liga Primer dan keinginan untuk bersaing sangatlah rendah, Dimana The Gunners biasanya sudah puas berada di posisi 5 besar papan klasemen Liga Primer.

Hal tersebut pun membuat banyak pemain yang memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara menjadi malas dan ingin hengkang dari klub. Seperti Sanchez yang gagal bergabung dengan Manchester City pada musim ini dikarenakan The Gunners gagal mendapatkan pengganti Sanchez, Thomas Lemar dari AS Monaco.

Agen Referral
Pemain sayap Arsenal, Alexis Sanchez.

Arsenal sendiri pun terpaksa harus mempertahankan Sanchez setidaknya hingga masa baktinya selesai karena gagal mendapatkan Lemar. Meski sudah banyak percobaan yang dilakukan oleh manajemen The Gunners dalam hal membujuk Sanchez untuk memperpanjang masa baktinya di Emirates.

Pemain ini jelas dalam kondisi yang kritis bukan karena hal fisik tapi mentalnya sedang terganggu. Hal ini bisa dilihat dari minimnya gol dan assist dari mantan pemain Barcelona ini.

"Musim ini akan sangat berat untuknya karena dia ingin segera pindah. Arsenal menahan kepergiannya dan meninggalkan banyak tekanan di kepalanya," ujar Eboue dikutip Agen Bola.

"Sanchez adalah pemain yang luar biasa. Wajar jika Arsenal mempertahankannya bersama dengan Mesut Oezil. Kita lihat saja nanti perkembangannya. Segalanya bisa terjadi di sepakbola," jelasnya.

Sementara itu pelatih The Gunners, Arsene Wenger yang juga dalam posisi sulit karena selalu gagal meraih trofi Liga Primer ini mengatakan dirinya sudah pasrah mengenai masa depannya di Arsenal. Meski para petinggi dan manajemen klub masih ingin dirinya melatih disana.

Sanchez pergi, Oezil dijual, Wenger pasrah.

Pelatih berjuluk Sang Profesor ini mengatakan bahwa dirinya sudah pasrah bilamana pada bursa transfer musim depan kedua pemain bintang mereka, Alexis Sanchez dan Mezut Oezil dijual oleh klub. Atau keduanya tidak lagi ingin memperpanjang kontrak mereka di Emirates.

Pelatih asal Prancis ini mengatakan akan mencari jalan dan cara lain untuk mengisi kekosongan mereka berdua.

"Belum ada keputusan soal itu hingga kini," tutur Wenger di Agen Referral.

"Apakah kami akan melepas seseorang di Januari mendatang? Kami harus memikirkan dulu bagaimana posisi kami di akhir Desember."

Manchester City hampir merekrut Sanchez di musim panas, sementara Ozil terus dikaitkan dengan Manchester United, yang ditangani mantan bosnya di Real Madrid - Jose Mourinho.

Agen Referral
Mezut Oezil

No comments :

Post a Comment