Saturday, December 9, 2017

Simeone kembali bantah isu hengkang Griezmann

  No comments

Simeone kembali bantah isu hengkang Griezmann

Agen Referral
Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Kedatangan dan kembali nya Diego Costa ke Atletico Madrid memang membuat banyak pihak merasa senang dan cemas bagaimana langkah pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pada Januari nanti setelah mereka dapat memainkan Costa.

Grizmann memang sedang tidak dalam kondisi terbaiknya setelah gagal membawa Atletico Madrid lebih jauh diajang Liga Champions namun pada Januari nanti bagaimana cara Simeone memasangkan Griezmann dan Costa merupakan hal yang tidak ingin dilewatkan karena keduanya merupakan striker yang subur dilini depan.

Karenanya banyak spekulasi pun muncul dimana memang Simeone lebih dekat dengan Costa dan kabar mengenai kepindahan Griezmann pun tak terbendung lagi. Banyak yang mengatakan bahwa Striker asal Prancis tersebut akan hijrah ke Liga Primer ada pula yang mengatakan akan bergabung ke Camp Nou.

Kedua kemungkinan tersebut memang masuk akal apalagi pria yang sempat menjadi pusat perhatian pada ajang Piala Eropa 2016 ini masih muda dan termasuk dalam salah satu striker subur di La Liga. Sementar itu kemungkinan mengenai pria 26 tahun ini bergabung ke Barcelona juga cukup pantas dan masuk akal karena diketahui Barcelona hingga kini masih mencari pengganti daripada Neymar.

Dari laporan yang beredar di Prancis dan diberitakan oleh Agen Referral bahwa pemain tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona dan tinggi menunggu musim berakhir saja hingga dirinya bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di La Liga. Hal tersebut pun diperkuat dengan pernyataan dari manajer Barcelona, Ernesto Valvedre yang mengatakan bahwa dirinya tertarik mendatangkan Griezmann dan bersedia membantunya untuk bergabung dengan Barcelona.

Situasi semakin pelik usai pemain 26 tahun belum lama ini terlihat buru-buru ingin meninggalkan rekan-rekannya ketika menjalani sesi foto tim sebelum pertandingan.

Namun Simeone menegaskan bahwa sama sekali tak ada masalah dengan pemainnya.

"Jujur, dia baik-baik saja. Situasinya memang sulit - kemarin mereka mengambil foto tim ketika dia tampak hendak ingin mengambil posisi di lapangan. Hal tersebut membuatnya terlihat seperti tak ingin difoto," tutur Simeone menurut Agen Bola.

"Dia sendiri sudah biasa melakukan itu. Dia adalah pemain paling penting di lini depan kami. Saya bisa melihat antusiasme dalam diri Griezmann. Tim ini tengah bermain bagus, namun kita belum melihat momen terbaik Griezmann dan saya yakin itu akan terjadi."

"Saya saat ini hanya memikirkan bagaimana anak buah saya tetap punya keyakinan dan antusiasme tinggi."

"Rumor adalah bagian dari permainan. Akan selalu ada rumor, seperti yang dulu kami alami dengan Falcao, Diego Costa, Torres, Diego Ribas. Media selalu bicara soal pemain top."
Agen Referral
Manajer Barcelona, Ernesto Valvedre bersedia membantu Griezmann bergabung dengan Messi dkk.

No comments :

Post a Comment