Sunday, January 14, 2018

Kalahkan Madrid, 3 pemain ini dapat liburan tambahan

  No comments

Kalahkan Madrid, 3 pemain ini dapat liburan tambahan

Kalahkan Madrid, 3 pemain ini dapat liburan tambahan
Skuat Barcelona saat laga El Clasico melawan Real Madrid

Laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona memang sudah lewat. Tapi masih ada beberapa efek dari laga tersebut yang dirasakan oleh beberapa pemain.

Laga El Clasico yang dihelat pada 23 Desember 2017, Sabtu semalam sukses dimenangkan oleh kubu Barcelona dengan skor 3 - 0 untuk kubu Barcelona. Madrid pun harus bertekuk lutut dihadapan Barcelona dan tidak mampu mencetak 1 gol balasan pun kekubu Barcelona.

3 Gol Barcelona dicetak oleh Luiz Suarez di menit ke 54, Lionel Messi di menit ke 64 dan Aleix Vidal di masa injury time.

Barcelona bersama dengan Ernesto Valvedre berhasil mengatasi musuh dan rival abadi mereka, Real Madrid. Sementara itu Madrid bersama dengan Zidane harus mempersiapkan diri lebih lanjut untuk menhadapi laga berikut nya.

Berhasil mengalahkan Barcelona, 3 pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, Luiz Suarez dan Mascherano mendapatkan liburan natal tambahan dimana para pemain Barcelona akan kembali menjalani sesi latihan pada 30 Desember 2017 nanti sementara ketiga pemain tadi mendapatkan tambahan liburan hingga 2 Januari 2018 mendatang.

"Skuat FC Barcelona sekarang tengah dalam liburan Natal," demikian pernyataan pihak Barcelona dalam situs resmi mereka, Minggu (24/12/2017).

"Peluit akhir di Bernabeu dan kemenangan 3-0 atas Real Madrid menandai dimulainya istirahat meriah bagi para pemain sampai mereka kembali berlatih pada 30 Desember pukul 18.00 waktu setempat."

"Luis Suarez, Lionel Messi, dan Javier Mascherano mendapat izin dari klub untuk baru bergabung kembali dengan rekan satu tim setelah Tahun Baru pada 2 Januari," pungkasnya.

Hasil positif atas Real Madrid membuat Barcelona kian kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka unggul 14 poin dari seteru abadinya itu yang baru mengoleksi 31 poin.

Zidane dalam masalah

Zidane dalam masalah
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Sementara itu dipihak Madrid kabar kurnag mengenakkan datang dari manajemen klub untuk pelatih mereka Zinedine Zidane yang hampir dipecat karena kalah dari laga El Clasico yang merupakan laga penting.

Menurut komentator Agen Referral, Craig Burley, Zidane tampaknya lebih fokus mempertahankan gelar Liga Champions. 

"Mereka telah berjaya di LaLiga, mereka masih di Liga Champions yang akan mulai babak baru pada Februari/Maret, mereka melawan Paris Saint-Germain," katanya dikutip oleh situs poker online

Seharusnya, petinggi Madrid melihat peluang mereka mempertahankan gelar juara Liga Champions. 

"Mereka melepaskan LaLiga, Barcelona biar memenangkan LaLiga, itu bahkan tak pernah menjadi bahan diskusi," ujarnya.

"Dengan begitu dia (Zidane) bisa konsentrasi di Liga Champions."

Jika Zidane tak menarik diri dan terus saja berusaha mengejar ketertinggalan yang terlalu jauh dari Barcelona di LaLiga bisa saja pemecatan itu terjadi.

No comments :

Post a Comment